wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Service Center Oppo Jakarta Timur

Alamat & Nomor Telepon Service Center Oppo Jakarta Timur
Service Center Oppo

Perusahaan produsen perangkat elektronik Oppo Indonesia lebih terkenal dengan lini produksi smartphone dalam beberapa tahun terakhir cukup agresif dalam promosi penjualan produk mereka baik di media online ataupun elektronik televisi iklan Oppo banyak berseliweran.

Tidak hanya fokus divisi marketing opo Indonesia juga berupaya menghadirkan layanan purna jual dengan menyediakan service center seluas mungkin di Indonesia dan salah satunya sudah ada di ibukota Jakarta depannya kota Jakarta Timur.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon service center Oppo Jakarta Timur:

Oppo Service Center
Alamat: Jl. Dewi Sartika No.353, Cililitan, Kramatjati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13640.
Jam buka: 09.00–17.30
Telepon: (021) 22855204

Pelayanan kantor service center Oppo Jakarta Timur buka mulai pukul 09.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat operasional aktif setiap hari dari Senin hingga Minggu terkecuali libur nasional pelayanan service center tutup.

Di sini kita bisa mendapatkan layanan purna jual untuk produk Oppo bergaransi resmi tidak dikenakan biaya perbaikan maupun ganti komponen selama kerusakan tidak terjadi karena kesalahan penggunaan dan masih dalam masa garansi. Customer Oppo bisa mengajukan klaim dengan mudah di service center Oppo Jakarta Timur dengan membawa perangkat serta kotak kemasan termasuk nota pembelian juga kartu garansi. Namun apabila kerusakan terjadi karena kesalahan penggunaan seluruh biaya servis dan penggantian spare part ditanggung oleh customer.

Contohnya ganti LCD retak atau pecah karena ponsel terjatuh, termasuk perangkat terendam air tidak akan bisa klaim garansi.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Service Center Samsung Jakarta Timur

Itulah daftar lokasi alamat dan nomor telepon service center Oppo Jakarta Timur.


7 Responses to "Alamat & Nomor Telepon Service Center Oppo Jakarta Timur"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Haloo selamat sore oppo .saya mau tanya klo lcd rusak terus masih garansi itu bisa di klaim gk?? Hp jatuh dari mtr

    BalasHapus
  2. hp saya oppo f7 saya beli 23 juni 2018.sekarahg tiba2 mati apa bisa klaim garansi

    BalasHapus
  3. Halo selamat siang oppo
    Saya mau nanya saya baru beli hp oppo f11pro trus hp saya ilang di curi saya mau cek hp saya yg hilang melalui imei bisa kab

    BalasHapus
  4. Hallo selamat siang..saya mau nanya kalo ganti lcd Oppo f1s berapa biaya nya

    BalasHapus
  5. Halo selamat malam... Mau nanya kalo hp ke kunci lupa kata sandi dan jg lupa akun/ email apa bisa di perbaiki? Terima kasih

    BalasHapus
  6. Siang kak. Hape oppo saya lupa kata sandi jd tdk bisa membukanya. Apa bisa diperbaiki? Dan kartu garansi saya beserta nota pembeliannya pun hilang. Hanya ada kelengkapan dus nya. Padahal msh bergaransi. Hp juga yg keluaran terbaru. Kira2 dikenakan biaya tidak? Jika ia berapa?

    BalasHapus