wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Service Center TAM Xiaomi Kota Bogor

Alamat & Nomor Telepon Service Center TAM Xiaomi Kota Bogor
Alamat & Nomor Telepon Service Center TAM Xiaomi Kota Bogor

Produk Xiaomi semakin banyak masuk secara resmi ke Indonesia yang sebelumnya hanya Lini smartphone kini sudah ada power bank, speaker portable, jam tangan pintar, kamera action, drone, serta beberapa produk elektronik sejenis. Karena telah hadir resmi di Indonesia maka Xiaomi memberikan layanan purna jual bagi konsumen.

Layanan purna jual tersebut diwujudkan dalam bentuk service center sudah ada di beberapa kota besar salah satunya di kota Bogor Provinsi Jawa Barat.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon service center TAM Xiaomi Kota Bogor:

Call Center Xiaomi - 0800-1-401558

Xiaomi Exclusive Service Bogor
Alamat: Jl. Padjajaran No. 17 B Bantarjati - Warung Jambu, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16153.Jam buka: 10.00–18.00
Telepon: (0251) 8576499

Kantor service center Xiaomi kota Bogor buka mulai pukul 10.00 sampai dengan jam 06.00 sore waktu setempat. Operasional setiap hari dari Senin hingga Minggu terkecuali tanggal merah dan libur nasional. Untuk informasi di luar hari kerja pelanggan bisa menghubungi call center customer service Xiaomi mulai pukul 09.00 sampai dengan jam 06.00 sore.

Di service center Xiaomi Kota Bogor customer bisa mendapatkan layanan klaim garansi produk serta perbaikan perangkat. Contohnya smartphone mati secara tiba-tiba, ganti layar LCD, powerbank tidak berfungsi, termasuk bantuan ketika tidak bisa mengoperasikan perangkat.

Tidak akan dikenakan biaya servis juga penggantian komponen atau spare part apabila produk masih dalam masa garansi dan kerusakan tidak terjadi karena kesalahan penggunaan. Service center hanya berlaku untuk produk dengan garansi resmi TAM sedangkan smartphone garansi distributor sepenuhnya akan dikenakan biaya di tanggung oleh customer.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Kantor Samsat Kota Bogor

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon service center Xiaomi Kota Bogor.


1 Response to "Alamat & Nomor Telepon Service Center TAM Xiaomi Kota Bogor"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Saya mau service kava kamera belakang redmi note 8pro apakah bisa.Ready?

    BalasHapus