wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Service Center LG Medan

Alamat & Nomor Telepon Service Center LG Medan
Alamat & Nomor Telepon Service Center LG Medan

LG yang merupakan perusahaan produsen elektronik ternama asal Korea Selatan memang sudah lama hadir di Indonesia dulunya bernama Goldstar. Berbagai produk telah dihadirkan mulai dari mesin pompa air, kulkas, air cooling atau AC, dan beberapa jajaran smartphone kelas atas.

LG memberikan layanan purna jual dengan menempatkan jaringan kantor pemasaran serta layanan service center di kota-kota sehingga lebih mudah dijangkau oleh customer.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon service center resmi LG di kota Medan:

Call Center - (021) 14010

LG SERVICE CENTER
Alamat: Jalan Gagak Hitam, Tanjung Sari, Medan Selayang, Tj. Sari, Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara 20133.
Jam buka: 08.30–16.30
Telepon: (061) 14010

Layanan service center LG di kota Medan buka mulai pukul 08.30 pagi sampai dengan jam 04.00 sore waktu setempat operasional dari hari Senin hingga Sabtu unduh hari Minggu tanggal merah dan libur nasional hari raya besar tutup. Jika membutuhkan informasi serta bantuan di luar jam operasional bisa menghubungi call center Customer Service LG 24 jam.

Di service center LG kota Medan customer bisa mendapatkan layanan perbaikan perangkat seperti kulkas ataupun televisi LED, termasuk perbaikan perangkat smartphone yang tiba-tiba tidak berfungsi dengan normal. Untuk produk bergaransi resmi dapat diklaim tanpa dikenakan biaya perbaikan ataupun penggantian sparepart selama masih masa garansi dan kerusakan tidak terjadi karena kesalahan penggunaan contohnya smartphone terjatuh atau kena air khususnya bagi produk yang tidak tahan air.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Service Center Samsung Medan

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon service center resmi LG di kota Medan.


6 Responses to "Alamat & Nomor Telepon Service Center LG Medan"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. mau tanya kalau stanbay hidup tapi remot gak berpungsi

    BalasHapus
  2. Kalo ganti layar led tv lg tipe 49sj800t kira2 berapa biayanya?

    BalasHapus
  3. Saya punya Frezer LG GN-IN304SL sdh krg lebih 1.5 th, akhir" ini buang sendiri airnya sehingga lantai banjir, tlg sokusinya

    BalasHapus
  4. Saya punya kulkas lg 2pintu model refrigerator /frezer no:gn:v212rlt tempat sayur dn buah tidak dingin bagaimana solusinya trims

    BalasHapus