wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Service Center Oppo Kota Medan

Alamat & Nomor Telepon Service Center Oppo Kota Medan
Alamat & Nomor Telepon Service Center Oppo Kota Medan

Beberapa produsen smartphone asal China mulai mendapat kepercayaan dari masyarakat Indonesia karena memiliki kualitas produk hampir setara dengan pabrikan Eropa maupun Amerika Serikat apalagi harganya relatif lebih murah. Beberapa produsen telah memasarkan produknya secara resmi di Indonesia sebut saja Xiaomi dan Oppo Indonesia.

Untuk Oppo smartphone mereka sudah resmi masuk ke Indonesia beberapa tahun yang lalu dengan berbagai tipe smartphone. Untuk memberikan purna jual maka perusahaan menghadirkan juga jaringan service center yang tersebar di beberapa kota termasuk di kota Medan.

Berikut ini alamat dan nomor telepon service center Oppo di kota Medan:

Call Center - (021) 2907 6776

OPPO Service Center Medan Fair
Alamat: 4 Plaza Medan Fair, Jl. Gatot Subroto No.30, Sekip, Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20113.
Jam buka: 10.00–18.30
Telepon: (061) 80512231

Layanan service center Oppo di kota Medan buka mulai pukul 10.00 sampai dengan jam 06.00 sore waktu setempat. Operasional dari hari Senin hingga Minggu artinya Buka setiap hari kerja kecuali tanggal merah libur nasional atau hari raya besar tutup. Jika membutuhkan informasi di luar jam kerja bisa menghubungi call center customer service Oppo Indonesia Senin - Minggu, 09:00 - 21:00 WIB.

Di kantor service center Oppo kota Medan kita bisa mendapatkan berbagai layanan seperti perbaikan layar LCD smartphone rusak sehingga harus diganti, perangkat Smartphone tidak berfungsi dengan baik, atau bantuan jika tidak bisa mengoperasikan perangkat nanti akan dipandu oleh customer care.

Pelanggan tidak akan dikenakan biaya servis ataupun penggantian spare part selama perangkat masih dalam masa garansi resmi dan kerusakan tidak terjadi karena kesalahan penggunaan. Klaim garansi bisa dilakukan dengan membawa perangkat serta box juga nota pembelian.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Service Center Resmi Xiaomi Medan

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon service center Oppo kota Medan.


5 Responses to "Alamat & Nomor Telepon Service Center Oppo Kota Medan"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Bu perbaikan ic/emmc oppo berapa? Hp saya jatuh akibat nya lcd retak .. Diganti lcd nya layar warna putih tapi getar ada... Berapa lama siap

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Hp saya kena air sehingga layarnya terganggu,berapa biaya perbaikannya?

      Hapus