wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Service Center Panasonic Jakarta Timur

Alamat & Nomor Telepon Service Center Panasonic Jakarta Timur
Alamat & Nomor Telepon Service Center Panasonic Jakarta Timur

Sebagai perusahaan elektronik terkemuka di Indonesia panasonic coba memberikan layanan purna jual sebaik mungkin. Karena produk mereka sudah dikenal luas oleh masyarakat makanan service center ditempatkan di beberapa kota.

Di Kota Jakarta Timur sendiri Panasonic telah menempatkan layanan customer service untuk semua produk baik itu elektronik perlengkapan rumah tangga seperti AC, kulkas, mesin cuci, mesin pompa air, dan produk lainnya.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon service center Panasonic di Jakarta Timur:

Call Center - 0804-111-1111
Email : ccc@id.panasonic.com

Panasonic Gobel Indonesia Service Center Cawang
Alamat: Jl. Dewi Sartika No.14, RT.4/RW.12, Cawang, Kramatjati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13630.
Jam buka: 09.00–17.00
Telepon: (021) 8015710

Kantor service center Panasonic di Jakarta Timur Buka setiap hari mulai Senin hingga Minggu terkecuali tanggal merah libur nasional dan hari raya besar tutup. Di luar jam operasional apabila konsumen membutuhkan informasi dan bantuan bisa menghubungi call center customer service panasonic.

Customer tidak dikenakan biaya perbaikan maupun penggantian sparepart Selama masih masa garansi namun apabila produk rusak karena kesalahan penggunaan atau garansi telah expired maka selain garansi dinyatakan void dan seluruh biaya ditanggung oleh customer.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Service Center Samsung Jakarta Timur

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon service center Panasonic di Jakarta Timur.


1 Response to "Alamat & Nomor Telepon Service Center Panasonic Jakarta Timur"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. selamat siang ...sy pengguna setia panasonic dari tahun 1980 an mulai dulu nasional ...saat ini ada TV Flat sy rusak tdk ada gambar beli tahun 2002 no. hp sy 081310360686 atas nama endang

    BalasHapus