wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Amalan Solusi Kredit Macet

Nomor Call Center CS Amalan Solusi Kredit Macet
Nomor Call Center CS Amalan Solusi Kredit Macet

Bisa kita lihat di berbagai media baik elektronik maupun cetak khususnya program yang membahas Financial terpampang jelas bahwa pendapatan perusahaan perbankan beberapa tahun terakhir terus mengalami peningkatan profit sebagian besar disumbang dari sektor penyaluran kredit.

Kebutuhan kredit di masyarakat terus mengalami pertumbuhan dari sekian banyak tentu beberapa diantaranya memiliki kredit tidak sehat atau bahkan kredit macet. Bagi nasabah yang sedang memiliki kartu kredit maupun kredit tanpa agunan KTA bermasalah perusahaan Amalan menghadirkan solusi untuk mengatasinya.

Berikut ini nomor telepon Call Center customer service Amalan solusi kredit macet khususnya pemilik kartu kredit dan KTA:

Call Center - 0800-1-262526

Kantor Pusat Amalan
PT amalan international indonesia | South Quarter Tower A 2 Floor, Jl. R.A. Kartini Kav. 8 Cilandak Barat, Jakarta Selatan 12430.
Whatsapp: 0811 9391 454
Email: contact@amalan.id

Layanan kontak hotline Amalan di atas menyediakan berbagai informasi terkait Bagaimana solusi mengatasi kredit macet sehingga nasabah bisa kembali memenuhi kewajiban membayar serta mendapatkan potongan juga dengan sistem cicilan. Syaratnya minimum kredit bermasalah adalah 10 juta Rupiah.

Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Bank BRI 24 Jam

Itulah nomor telepon Call Center customer service Amalan solusi kredit macet khususnya pemilik kartu kredit dan KTA.


0 Response to "Nomor Call Center CS Amalan Solusi Kredit Macet"

Posting Komentar