wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Bank BRI Cabang Tebing Tinggi

Alamat & Nomor Telepon Bank BRI Cabang Tebing Tinggi
Alamat & Nomor Telepon Bank BRI Cabang Tebing Tinggi

Kabupaten tebing tinggi yang berada di kawasan Provinsi Sumatera Utara untuk populasi penduduk memang tidak suka adat kota Medan namun tetap saja ikut berpartisipasi dalam pendapatan daerah dari sektor ekonomi. Dan tentu saja hal ini bisa terwujud dengan adanya aktivitas perusahaan perbankan.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebagai perusahaan bank terbesar di Indonesia menempatkan jaringan kantor cabang di Kabupaten Tebing Tinggi untuk memberikan layanan lebih cepat kepada nasabah maupun masyarakat umum.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor cabang bri di Kabupaten Tebing Tinggi:

Call Center - 14017
1500017 / 021-57987400

Bank Rakyat Indonesia
Alamat: Jl. Dr. Sutomo, Tebing Tinggi Lama, Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara 20616.

Karena belum terdapat layanan contact center khususnya untuk kantor cabang Bank BRI tebing Tinggi nasabah bisa menghubungi call center BRI nanti akan direspon oleh customer service support 24 jam.

Kantor Bank BRI cabang kabupaten Tebing Tinggi buka mulai pukul 07.00 pagi sampai dengan jam 03.00 sore waktu setempat. Operasional dari Senin hingga Jumat untuk Sabtu dan Minggu tanggal merah libur nasional dan hari raya besar tutup.

Melalui layanan kantor cabang BRI Tebing Tinggi kita bisa mendapatkan layanan seperti buka rekening tabungan baru, pengajuan pinjaman kredit baik untuk keperluan usaha ataupun kredit konsumtif, pembuatan kartu debit atau kartu ATM BRI, pengajuan aplikasi kartu kredit BRI, meminta bantuan CS untuk registrasi di layanan BRI Internet Banking atau Mobile Banking, termasuk mengajukan keluhan terkait pelayanan dan produk perbankan dari Bank BRI.

Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Bank BCA 24 Jam

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon kantor cabang bri di Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Bank BRI Cabang Tebing Tinggi"

Posting Komentar