wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Bank Muamalat Deli Serdang

Alamat & Nomor Telepon Bank Muamalat Deli Serdang
Alamat & Nomor Telepon Bank Muamalat Deli Serdang

Bank Muamalat yang berbasis Syariah beberapa tahun terakhir mama mendapat pemberitaan kurang baik terkait situasi keuangan di mana rasio kredit bermasalah terus meningkat. Bahkan kabar akuisisi dari berbagai perusahaan mencuat ke media massa.

Meskipun demikian aktivitas jaringan kantor cabang Bank Muamalat masih beroperasi dengan normal termasuk yang berada di Kabupaten Deli Serdang provinsi Sumatera Utara.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon kantor cabang Bank Muamalat di Kabupaten Deli Serdang:

Call Center - 1500016

Bank Muamalat KCP Medan - Binjai
Alamat: Jl. Soekarno-Hatta No. 55, Kompleks Binjai Supermall Blok Gr-05, Cinta Rakyat, Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20357.
Telepon: (061) 8823434

Kantor cabang Bank Muamalat di Kabupaten Deli Serdang buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 waktu setempat operasional dari hari Senin hingga Jumat untuk Sabtu dan Minggu termasuk tanggal merah libur nasional hari raya besar tutup.

Bagi nasabah yang membutuhkan informasi di luar hari kerja bisa menghubungi call center customer service bank Muamalat super 24 jam hanya saja dikenakan tarif pulsa ke biaya telepon seluler.

Di kantor cabang bank Muamalat deliserdang masyarakat bisa mendapatkan berbagai layanan dan produk perbankan seperti buka rekening tabungan baru, setor tunai maupun tarik tunai saldo, pengajuan pinjaman kredit konsumtif maupun untuk keperluan usaha, pengajuan kerjasama dalam bentuk sponsorship. Termasuk mengajukan keluhan atau komplain terkait pelayanan dan produk perbankan bank Muamalat.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Bank Bukopin Cabang Deli Serdang

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon kantor cabang Bank Muamalat di Kabupaten Deli Serdang.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Bank Muamalat Deli Serdang"

Posting Komentar