wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Indodana Pinjaman Uang Online

Nomor Call Center CS Indodana Pinjaman Uang Online
Nomor Call Center CS Indodana Pinjaman Uang Online

Indodana adalah perusahaan finansial teknologi yang berfokus penyaluran kredit secara online tanpa agunan dikelola oleh PT Artha Dana Teknologi mulai beroperasi sejak tahun 2017 saat ini telah terdaftar di Fintech Indonesia.

Kita bisa mengajukan pinjaman secara online mulai dari Rp1.000.000 hingga Rp8.000.000 dengan periode pinjaman 6 bulan melalui website resmi ada aplikasi yang tersedia untuk smartphone dengan sistem operasi Android bisa download dan instal gratis melalui toko aplikasi Play Store.

Berikut ini nomor telepon Call Center customer service Indodana pinjaman uang online:

Call Center - (021) 3950 0088

Email: cs@indodana.com

Layanan kontak hotline Indodana diatas bisa kita hubungi di jam operasional pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore Waktu Indonesia Barat operasional dari hari Senin sampai dengan Jumat untuk Sabtu dan Minggu tutup. Selain melalui sambungan telepon kita bisa juga berkirim pesan ke alamat email.

Melalui contact center di atas kita bisa mendapatkan berbagai informasi dan bantuan seperti syarat dokumen yang dibutuhkan untuk bisa mengajukan pinjaman, informasi proses pencairan dana ke nomor rekening bank, informasi suku bunga yang dibebankan sesuai dengan nominal kredit dan jangka waktu tenor pinjaman. Termasuk bantuan umum lainnya.

Baca juga: Nomor Call Center CS Vospay Cicilan Tanpa Kartu Kredit

Itulah nomor telepon Call Center customer service Indodana pinjaman uang online.


8 Responses to "Nomor Call Center CS Indodana Pinjaman Uang Online"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Pengajuan saya dah 4 hari ini blm ada kabar.di acc atau tdk.bagaimana?

    BalasHapus
  2. dalam waktu 2×24 jam....kalau tidak ada pemberitahuan apakah pemminjam wajib membatalkan....

    BalasHapus
  3. ini bagaimana udah 3 hari gak ada kabar.. mending cancel aja

    BalasHapus
  4. Udh di acc tpi dana blom jg masuk ??

    BalasHapus
  5. Udh di acc tpi dana blom jg masuk ??

    BalasHapus
  6. Kpd Yg terhormat segenap para karyawan Indodana yang terkait Saya atas nama Muhamad Azis Samsi diBogor Tidak pernah MENDAFTAR/MENGAJUKAN Pinjaman Berbentuk apapun Pada Indodana diJakarta karna 3Hari yang lalu saya mendapatkan KODE OTP ..untuk diketahui bahwa 2minggu yang lalu Saya terkena TIPU dr Nomor +6285232384555 dengan meminta poto Copy KTP dan Nomor Rekening BCA Saya mohon kepada Pihak Indodana Untuk berwaspada apabila seseorang menggunakan Indetitas/ atas nama Muhamad Azis Samsi nomor telpon saya 082113685642 mohon periksa kebenarannya terima kasih dan mohon kerja sama nya

    BalasHapus
  7. Tolong konfirmasi pemesanan cicilan hp ...sudah 1 Minggu hp saya TDK sampai2 saya sudah tlp cs tapi TDK bisa dgn alasan semua sibuk..saya kirim email jg mental tolong dong dipastikan

    BalasHapus