wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Kantor Bank BNI Cabang Tebing Tinggi

Alamat & Nomor Telepon Kantor Bank BNI Cabang Tebing Tinggi
Alamat & Nomor Telepon Kantor Bank BNI Cabang Tebing Tinggi

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk yang masuk ke dalam perusahaan perbankan badan Usaha Milik Negara dan telah memiliki jaringan sangat luas mencakup seluruh kabupaten di Indonesia. Salah satu jaringan kantor cabang Bank BNI berlokasi di Kabupaten Tebing Tinggi.

Kabupaten Tebing Tinggi yang masuk ke dalam regional Provinsi Sumatera Utara memiliki aktivitas ekonomi cukup padat meskipun populasi penduduknya tidak Smanda kota Medan.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon kantor Bank BNI cabang Tebing Tinggi:

Call Center - 1500046

BNI TEBING TINGGI
Alamat: Jalan Dr. Sutomo No. 32, Tebing Tinggi Kota, Tebing Tinggi Lama, Tebing Tinggi, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara 20616.
Jam buka: Tutup ⋅ 08:00 16:30
Telepon: (0621) 23050

Kantor Bank BNI cabang Tebing Tinggi melayani customer mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 03.00 sore Waktu Indonesia Barat. Operasional dari Senin hingga Jumat untuk Sabtu dan Minggu tanggal merah libur nasional hari raya besar tutup. Di luar hari kerja nasabah bisa menghubungi call center customer service bank BNI support 24 jam.

Berbagai layanan bisa kita dapatkan di kantor cabang Bank BNI Kabupaten Tebing Tinggi diantaranya buka rekening tabungan baru, tarik tunai dan setor tunai saldo via teller, pembuatan kartu debit atau kartu ATM BNI, pengajuan pinjaman kredit untuk usaha maupun kredit konsumtif seperti KPR, pengajuan aplikasi kartu kredit BNI, bantuan registrasi di layanan elektronik channel bNI Internet Banking maupun mobile Banking BNI, termasuk Menyampaikan keluhan saat mengalami kendala ketika menggunakan layanan dan produk perbankan Bank BNI.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Bank Mandiri Cabang Tebing Tinggi

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon kantor Bank BNI cabang Tebing Tinggi.


1 Response to "Alamat & Nomor Telepon Kantor Bank BNI Cabang Tebing Tinggi"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Bank bni saya sudah 13 tahun tak saya isi apa masih aktif.saya lupa uang ny ada berapa.buku bank ny hilang.

    BalasHapus