wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Plasa Telkom Tebing Tinggi

Alamat & Nomor Telepon Plasa Telkom Tebing Tinggi
Alamat & Nomor Telepon Plasa Telkom Tebing Tinggi

PT Telkom sebagai raksasa operator telekomunikasi dan penyedia layanan multimedia di Indonesia melihat regional Provinsi Sumatera Utara menjadi penting untuk pengembangan serta menjaring lebih banyak pelanggan salah satunya di Kota Tebing Tinggi.

Untuk saat ini masyarakat kota Tebing Tinggi telah bisa menikmati berbagai produk dan layanan dari PT Telkom seperti jaringan fiber optik untuk akses internet IndiHome serta layanan triple Play sambungan telepon dan TV digital.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon Plasa Telkom Kota Tebing Tinggi:

Call Center - 147

PT. Telkom
Alamat: Jl. Imam Bonjol No.1, Satria, Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara 20636.
Jam buka: 08.00–17.00
Telepon: (0621) 21021

Kantor Plasa Telkom Tebing Tinggi buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore Waktu Indonesia Barat. Operasional dari Senin hingga Sabtu untuk hari Minggu tanggal merah libur nasional hari raya besar tutup. Bila pelanggan membutuhkan bantuan di luar hari kerja bisa menghubungi call center customer service Telkom support 24 jam.

Di kantor Plasa Telkom Kota Tebing Tinggi masyarakat bisa mendapatkan berbagai layanan seperti informasi pemasangan baru sambungan internet fiber optik indihome, pembayaran tagihan bulanan sambungan internet maupun telepon dan TV berbayar, termasuk Menyampaikan keluhan untuk segera mendapatkan penanganan ketika terjadi gangguan layanan Telkom.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon XL Center Tebing Tinggi

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon kantor Plasa Telkom di Kota Tebing Tinggi Provinsi Sumatera Utara.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Plasa Telkom Tebing Tinggi"

Posting Komentar