wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Bank BCA Kabupaten Langkat

Alamat & Nomor Telepon Bank BCA Kabupaten Langkat
Alamat & Nomor Telepon Bank BCA Kabupaten Langkat

Perusahaan perbankan swasta PT Bank Central Asia Tbk yang masuk nominasi 5 perusahaan perbankan terbesar di Asia memang telah memiliki jaringan sangat luas di Indonesia kantor cabang telah ditempatkan di berbagai daerah termasuk di Sumatera Utara.

Nasabah Bank BCA di Kabupaten Langkat cukup banyak hanya saja untuk saat ini jaringan kantor cabang tersedia di Kota Binjai yang secara geografis berdekatan dengan Kabupaten Langkat.

Kantor cabang Bank BCA di Kota Binjai bisa dimanfaatkan oleh nasabah di Kabupaten Langkat untuk mendapat layanan dan produk perbankan. Dan Berikut ini adalah lokasi alamat dan nomor telepon bank BCA cabang kabupaten Langkat:

Call Center BCA - (+62) 1500888

Bank Central Asia, Tbk. PT (BCA)
Alamat: JL Jenderal Sudirman, No. 80 - 82, Pekan Binjai, Binjai, Kota Binjai, Sumatera Utara 20742.
Telepon: (061) 8821061

Layanan kantor cabang Bank BCA di Kota Binjai yang mengcover Nasabah di Kabupaten Langkat buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 03.00 sore waktu Indonesia Barat, dari Senin hingga Jumat untuk hari Sabtu dan Minggu tutup. Di luar jam operasional nasabah tetap bisa mendapatkan informasi dan bantuan melalui call center customer service bank BCA 24 jam.

Kita bisa buka rekening tabungan baru di kantor cabang Bank BCA Kota Binjai bagi nasabah maupun calon Nasabah di Kabupaten Langkat, begitu juga dengan tari tunai dan setor tunai saldo, pengajuan pinjaman kredit, pengajuan aplikasi kartu kredit Bank BCA, pembuatan kartu ATM atau kartu debit, registrasi layanan internet banking KlikBCA dan Mobile Banking. Termasuk pengaduan layanan terkait produk perbankan Bank BCA.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Bank BNI Kabupaten Langkat

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon Bank BCA Cabang Kota Binjai yang menggambar nasabah di Kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Bank BCA Kabupaten Langkat"

Posting Komentar