wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Bank CIMB Niaga Ubud Bali

Alamat & Nomor Telepon Bank CIMB Niaga Ubud Bali
Alamat & Nomor Telepon Bank CIMB Niaga Ubud Bali

PT Bank CIMB Niaga yang merupakan perusahaan perbankan swasta di Indonesia memiliki jaringan cukup luas tersedia hampir di seluruh kota dan kabupaten khususnya kota-kota besar, salah satu jaringan kantor cabang Bank CMB Niaga ada di Kabupaten Gianyar tepatnya regional Ubud, Bali.

Kantor Bank CMB Niaga untuk regional Ubud bisa dengan mudah diakses dari Pusat Kabupaten Gianyar yang terkenal dengan beberapa tempat wisata dan keseniannya.

Berikut ini adalah lokasi alamat dan nomor telepon kantor Bank CIMB Niaga di Ubud, provinsi Bali:

Call Center - 14041
atau 021 2997 8888

Bank CIMB Niaga - Ubud
Alamat: Jl. Raya Ubud No.392, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80352.
Jam buka: 08.00–15.00
Telepon: (0361) 976493

Jaringan kantor cabang Bank CIMB Niaga di Ubud buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 03.00 sore Waktu Indonesia Tengah. Di mana operasional dari hari Senin hingga Jumat untuk hari Sabtu dan Minggu tanggal merah libur nasional dan hari raya besar tutup. Namun demikian nasabah tetap bisa mendapatkan informasi dan bantuan melalui call center customer service bank CIMB Niaga support 24 jam.

Kantor Bank CIMB Niaga Ubud melayani berbagai transaksi seperti setor tunai dan tarik tunai saldo, transfer saldo dan melakukan pembayaran berbagai tagihan, buka rekening tabungan baru, pengajuan pinjaman kredit, pengajuan aplikasi kartu kredit Bank CIMB Niaga, pembuatan kartu debit atau kartu ATM, bantuan registrasi di layanan internet banking CIMB Clicks dan aplikasi Go Mobile. Termasuk mengajukan keluhan terkait pelayanan dan produk perbankan dari Bank CIMB Niaga.

Baca juga: Nomor Telepon Call Center Kantor Bank BTN Cabang Denpasar

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon Bank CIMB Niaga cabang Ubud.


1 Response to "Alamat & Nomor Telepon Bank CIMB Niaga Ubud Bali"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.