wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon XL Center Kabupaten Langkat

Alamat & Nomor Telepon XL Center Kabupaten Langkat
Alamat & Nomor Telepon XL Center Kabupaten Langkat

Operator telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia yaitu XL Axiata telah memiliki jaringan seluler memadai di regional Kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara baik untuk layanan panggilan suara, pesan singkat SMS, maupun data seluler bahkan tercover jaringan 4G LTE dan bahkan mungkin ke depannya jaringan 5G.

Pelanggan operator telekomunikasi XL Axiata di Kabupaten Langkat sebagian besar merupakan pelanggan prabayar dan sebagian kecilnya adalah pelanggan pasca bayar dengan sistem berlangganan bulanan.

Karena XL belum menempatkan jaringan kantor cabang di Kabupaten Langkat maka untuk pelanggan yang berada di sana bisa mendapatkan layanan dan produk xL Axiata yang ditempatkan di kota Medan atau bisa juga di Kota Binjai.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor XL Center Kota Medan dan Kota Binjai:

Call Center XL - 817 / 123

XL Center
Alamat: Helvetia, Jl. Kapten Muslim No.111, Dwi Kora, Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara 20123.
Jam buka: 10.00–21.00
Telepon: (021) 57959817

XL Center
Alamat: Manhattan Times Square, Jl. Gatot Subroto No.217, Sei Sikambing B, Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara 20123.
Jam buka: 10.00–22.00
Telepon: (021) 57959817

XL Center
Alamat: Jl. Pangeran Diponegoro No.5, Petisah Tengah, Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20112.
Jam buka: 08.00–18.00
Telepon: (021) 57959817

Jaringan kantor XL Axiata kota Medan buka mulai pukul 10.00 siang sampai dengan jam 09.00 malam Waktu Indonesia Barat. Kantor Buka setiap hari kecuali tanggal merah libur nasional dan hari raya besar duduk. Di luar hari kerja pelanggan bisa mendapatkan informasi dan bantuan melalui layanan Call Center customer service XL Axiata 24 jam.

XL Axiata melalui jaringan XL Center yang lengkap kabupaten Langkat memberikan layanan pembelian kartu perdana XL Axiata, isi ulang pulsa dan paket data internet, pembelian smartphone dengan paket bundling data internet XL, upgrade kartu lama ke jaringan terbaru 4G atau kedepannya 5G, registrasi kartu pasca bayar, pembayaran tagihan bulanan penggunaan kartu pasca bayar. Termasuk tempat mengajukan keluhan jika sering mengalami gangguan dengan jaringan XL Axiata.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Galeri Indosat Kabupaten Langkat

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon kantor XL Center di kota Medan dan Kota Binjai yang mengcover pelanggan di Kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon XL Center Kabupaten Langkat"

Posting Komentar