wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Galeri Indosat Pematang Siantar

Alamat & Nomor Telepon Galeri Indosat Pematang Siantar
Alamat & Nomor Telepon Galeri Indosat Pematang Siantar

Operator telekomunikasi yang identik dengan warna kuning yaitu Indosat Ooredoo adalah perusahaan terbesar kedua Sebagai penyediaan layanan telekomunikasi di Indonesia. Jumlah pelanggan tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia termasuk di Kabupaten Pematang Siantar.

Jaringan Indosat ooredoo di Kabupaten Pematang Siantar telah tersedia baik untuk layanan telekomunikasi panggilan suara, pesan singkat SMS, sambungan data seluler, dan layanan koneksi lainnya.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon kantor galeri Indosat ooredo di kabupaten Pematang Siantar:

Call Center Indosat - 100 atau 185

Galeri Indosat Pematang Siantar
Alamat: Jl. Sutomo Bawah (Ruko SBC) Blok A7, Pahlawan, East Siantar, Pematang Siantar City, North Sumatra 21118.
Jam buka: 08.00–17.00
Telepon: (021) 5438888

Galeri Indosat ooredoo di Kabupaten Pematang Siantar buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore Waktu Indonesia Barat. Untuk operasional dari hari Senin sampai dengan Jumat di hari Sabtu dan Minggu, tanggal merah, hari raya besar, dan libur nasional tutup. Di luar jam kerja pelanggan tetap bisa berkomunikasi dengan layanan call Center customer service Indosat ooredoo 24 jam.

Jaringan galeri Indosat ooredoo Kabupaten Pematang Siantar menyediakan berbagai layanan dan produk seperti kartu perdana baru seperti kartu IM3 untuk pelanggan prabayar dan kartu Mentari untuk pelanggan pascabayar, isi ulang pulsa dan pembelian Paket data internet, ganti kartu sim lama dengan baru atau upgrade ke kartu dengan jaringan 4G LTE, pembelian produk smartphone dengan paket bundling data internet Indosat, termasuk melaporkan jika ada gangguan dengan jaringan telekomunikasi Indosat ooredoo.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon XL Center Pematang Siantar

Lokasi alamat dan nomor telepon galeri Indosat Kabupaten Pematang Siantar.


1 Response to "Alamat & Nomor Telepon Galeri Indosat Pematang Siantar"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.