wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon CIMB Niaga Pematang Siantar

Alamat & Nomor Telepon CIMB Niaga Pematang Siantar
Alamat & Nomor Telepon CIMB Niaga Pematang Siantar

Pertumbuhan bisnis perbankan Bank CMB Niaga yang merupakan perusahaan perbankan swasta di Indonesia sangat pesat baik untuk penyaluran kredit sekaligus menghimpun dana nasabah. Di Kota Pematangsiantar sendiri bank CMB Niaga telah menempatkan jaringan kantor cabang sehingga memudahkan nasabah untuk melakukan berbagai transaksi.

Dengan hadirnya jaringan unit kantor cabang pembantu Bank CIMB NIAGA di Kota Pematang Siantar bisa menggunakan nasabah dan masyarakat dalam melakukan berbagai transaksi perbankan.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon kantor Bank CIMB NIAGA Cabang Kota Pematang Siantar:

Call Center CIMB NIAGA - 14041

Email: 14041@cimbniaga.co.id

Bank CIMB Niaga
Alamat: Jl. Merdeka No.5, Proklamasi, Siantar Bar., Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara 21145.
Jam buka: 08.00–16.00
Telepon: (0622) 24672

Layanan jaringan kantor cabang Bank CIMB NIAGA Kota Pematang Siantar buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 03.00 sore WIB. Di mana operasional dari hari Senin sampai dengan Jumat di hari Sabtu dan Minggu, tanggal merah, hari raya besar, dan libur nasional tutup. Di luar jam kerja kita tetap berkomunikasi dengan konsep service Bank CIMB NIAGA support 24 jam.

Kita bisa mendapatkan layanan seperti buka rekening tabungan baru di kantor Bank CIMB NIAGA Pematang Siantar, begitu juga dengan transaksi lainnya seperti tarik tunai dan setor tunai saldo, transfer saldo, pengajuan pinjaman kredit, pengajuan aplikasi kartu kredit, pembuatan kartu debit atau kartu ATM CIMB Niaga, bantuan registrasi internet banking CIMB NIAGA, termasuk bantuan umum lainnya.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Kantor Bank BTN Pematang Siantar

Hitunglah lokasi alamat dan nomor telepon kantor Bank CIMB NIAGA Cabang Kota Pematang Siantar.


1 Response to "Alamat & Nomor Telepon CIMB Niaga Pematang Siantar"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Saya tanggal 26 9 2019 di tranfer uang oleh sepupu saya senilai 300ribu. Kenapa tadi sekitar jam 8 lewat saya cek. Uang itu gak ada di ATM saya? Apa kesalahannya. Sepupu saya transfer dari bank BCA.

    BalasHapus