wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Call Center Plasa Telkom Labuhan Batu

Alamat & Nomor Call Center Plasa Telkom Labuhan Batu
Alamat & Nomor Call Center Plasa Telkom Labuhan Batu

PT Telekomunikasi Indonesia yang merupakan perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terbesar di Indonesia membawahi beberapa produk diantaranya internet indihome dan sambungan telepon rumah telah tersedia di Kabupaten Labuhan Batu Provinsi Sumatera Utara.

Layanan Telkom di Kabupaten Labuhan Batu mencakup jaringan fiber optik untuk akses internet lebih cepat serta layanan multimedia seperti TV berlangganan dalam bentuk paket IndiHome Triple Play.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon call Center kantor Plasa Telkom Kabupaten Labuhan Batu:

Call Center Telkom - 147
Email: CustomerCare@telkom.co.id

Telkom Indonesia Plasa Rantau Prapat
Alamat: Jl. W. R. Supratman No. 40, Rantauprapat, Padang Matinggi, Rantau Utara, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara 21411.
Jam buka - tutup: 08.00–15.00

Plasa Telkom Negeri Baru
Alamat: Negeri Lama Seberang, Bilah Hilir, Labuhanbatu, Sumatera Utara 21471.
Telepon: (0624) 551000

Layanan pelanggan kantor Plasa Telkom Kabupaten Labuhan Batu buka dari pukul 9 pagi sampai dengan jam 4 sore waktu Indonesia. Operasional kantor buka dari hari Senin sampai dengan Jumat untuk hari Sabtu dan Minggu libur begitu juga tanggal merah dan hari raya besar. Di luar jam kerja pelayanan Telkom bisa mendapatkan informasi dan bantuan dengan menghubungi layanan Call Center customer service Telkom 24 jam.

Dengan hadirnya kantor Plasa Telkom Kabupaten Labuhan Batu diharapkan masyarakat maupun mana bisa mendapatkan layanan lebih baik seperti informasi pemasangan sambungan baru internet indihome dengan jaringan fiber optik, cek tagihan bulanan penggunaan layanan internet indihome, pembayaran tagihan indihome, termasuk batuan ketika mengajukan pelaporan terkait permasalahan akses internet atau sambungan telepon yang nantinya akan ditangani langsung oleh tim teknisi.

Baca juga: Alamat & Nomor Call Center Bank BRI Kab Labuhan Batu

Itu lokasi alamat dan nomor telepon Call Center Plaza Telkom Kabupaten Labuhan Batu Provinsi Sumatera Utara.


0 Response to "Alamat & Nomor Call Center Plasa Telkom Labuhan Batu"

Posting Komentar