wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Call Center Bank Mandiri Labuhan Batu Utara

Alamat & Nomor Call Center Bank Mandiri Labuhan Batu Utara
Alamat & Nomor Call Center Bank Mandiri Labuhan Batu Utara

PT Bank Mandiri yang tergabung dalam perusahaan perbankan badan Usaha Milik Negara bersama dengan bank BRI, bank BNI, juga Bank BTN tentu Jaringan yang sudah sangat luas di Indonesia termasuk di Kabupaten Labuhan Batu Utara di sana telah ditempatkan jaringan kantor cabang dan unit cabang pembantu Bank Mandiri.

Bank Mandiri Kabupaten Labuhan Batu Utara melayani nasabah dan masyarakat baik itu produk dan layanan perbankan untuk individu atau korporasi.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor call center Bank Mandiri Labuhan Batu Utara:

Call Center Bank Mandiri - 14000 / +62-21-52997777
E-mail: mandiricare@bankmandiri.co.id

Bank Mandiri Labuhan Batu Kampung Pajak
Alamat: Jl. Lintas Sumatera Lab.Batu, Kec .NA IX-X, Kanpung Pajak,, Sungai Raja, Na IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara 21454.
Telepon: (0624) 737533

Mandiri Kiosk Micro Pasar Aek Kanopan
Alamat: JL. Lintas Timur Sumatera, Pasar Aek Kanopan - Labuhan Batu Utara, Pasar Aek Kanopan, Aek Kanopan, Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara 21273.
Telepon: (0624) 92411

Bank Mandiri
Alamat: Pulo Jantan, Na IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara 21455.

Bank Mandiri Aek Kanopan
Alamat: Jl. Jend. Sudirman No. 214-216, Aek Kanopan, Kualuh Hulu, Perkebunan Membang Muda, Kualuh Hulu, Labuhan Batu, Sumatera Utara 21457.
Telepon: (0624) 92411

Bank Mandiri Aekkanopan
Alamat: Jl. Lintas Sumatera No.245, Aek Kanopan Tim., Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara 21273.

PT BANK MANDIRI Cabang Damuli Mitra Usaha
Alamat: Jl. Lintas Sumatera No.4c, Perk. Damuli, Kualuh Sel., Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara 21457.

Jam operasional kantor cabang Bank Mandiri Labuhan Batu buka dari pukul 8 pagi sampai dengan jam 3 sore waktu Indonesia Barat, dari hari Senin sampai dengan Jumat sedangkan di hari Sabtu dan Minggu termasuk tanggal merah hari raya besar dan libur nasional tutup.

Di luar jam kerja nasabah tidak bisa berkomunikasi mendapatkan informasi dan bantuan melalui layanan Call Center customer service bank Mandiri biaya sambungan telepon support 24 jam. Atau menghubungi customer service dengan mengirim pertanyaan ke alamat email resmi.

Kantor cabang Bank Mandiri Kabupaten Labuhan Batu Utara kita bisa mendapatkan berbagai produk perbankan dan layanan seperti tarik tunai dan setor tunai saldo via teller, pengajuan pinjaman kredit untuk usaha serta kredit konsumtif, pembuatan kartu debit atau kartu ATM Bank Mandiri, pengajuan kartu kredit Bank Mandiri, panduan registrasi di layanan Mandiri online Internet Banking dan SMS banking. Termasuk bantuan ketika mengalami masalah seperti tidak bisa tarik tunai saldo yang nantinya dibantu oleh customer service.

Baca juga: Alamat & Nomor Call Center Bank BRI Labuhan Batu Utara

Itulah lokasi alamat dan nomor call center bank Mandiri Kabupaten Labuhan Batu Utara.


0 Response to "Alamat & Nomor Call Center Bank Mandiri Labuhan Batu Utara"

Posting Komentar