wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Bank Mandiri Labuhanbatu Selatan

Alamat & Nomor Telepon Bank Mandiri Labuhanbatu Selatan
Alamat & Nomor Telepon Bank Mandiri Labuhanbatu Selatan

PT Bank Mandiri yang tergabung dalam badan Usaha Milik Negara sektor perbankan milik pemerintah Indonesia menjadi perusahaan dengan aset terbesar kedua setelah Bank BRI. Bank Mandiri telah memiliki jaringan kantor cabang di Kabupaten Labuhan Batu selatan Provinsi Sumatera Utara.

Dengan hadirnya jaringan kantor cabang dan unit cabang pembantu Bank Mandiri Labuhanbatu Selatan diharapkan masyarakat juga nasabah bisa mendapatkan produk dan layanan perbankan lebih baik dan lebih cepat.

Berikut ini adalah lokasi alamat dan nomor telepon kantor Bank Mandiri Labuhanbatu Selatan:

Call Center Bank Mandiri - 14000 / +62-21-52997777
E-mail: mandiricare@bankmandiri.co.id

Bank Mandiri Kota Pinang
Alamat: Jalan Bukit Kota Pinang No.6, Kota Pinang, Labuhanbatu Selatan, Kabupaten Labuhan batu Selatan, Sumatera Utara 21464.
Jam buka: 08.00–15.00
Telepon: (0624) 496351

Bank Mandiri Cikampak
Alamat: Jl. Raya Lintas Sumatera No. 130 - 140, Aek Batu, Torgamba, Aek Batu, Labuhan BatuSlt, Sumatera Utara 21464.
Jam buka: 08.00–15.00
Telepon: (0624) 491271

Kantor Bank Mandiri Labuhanbatu Selatan melayani nasabah buka dari pukul 8 pagi sampai dengan jam 3 sore Waktu Indonesia Barat. Aktivitas operasional dari hari Senin sampai dengan Jumat Sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu termasuk tanggal merah hari raya bisa libur nasional tutup.

Di luar jam kerja kita tetap bisa mendapatkan informasi dan bantuan melalui layanan kontak hotline call center customer service bank Mandiri support 24 jam.

Di kantor cabang Bank Mandiri Labuhan Batu Selatan masyarakat maupun nasabah bisa melakukan berbagai transaksi seperti setor tunai dan tarik tunai saldo via teller, pembukaan rekening tabungan baru Bank Mandiri, pengajuan pinjaman kredit, pembuatan kartu debit Mandiri, bantuan registrasi di layanan Mandiri online Internet Banking dan SMS banking, termasuk bantuan ketika melaporkan adanya masalah saat menggunakan layanan dan produk perbankan Bank Mandiri.

Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Lazada

Itulah lu kasih alamat dan nomor telepon kantor Bank Mandiri Labuhanbatu Selatan.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Bank Mandiri Labuhanbatu Selatan"

Posting Komentar