wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Call Center Bank BNI Kabupaten Dairi

Alamat & Nomor Call Center Bank BNI Kabupaten Dairi
Ilustrasi Alamat & Nomor Call Center Bank BNI Kabupaten Dairi

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk yang masuk ke dalam perusahaan Badan Usaha Milik Negara sektor financial atau keuangan jaringannya sudah tersedia di Kabupaten Dairi Provinsi Sumatera Utara untuk memberikan produk dan layanan perbankan.

Dengan adanya kantor cabang Bank BNI di Kabupaten Dairi diharapkan masyarakat dan nasabah bisa melakukan transaksi lebih nyaman serta mendapatkan layanan customer lebih baik.

Berikut ini adalah lokasi alamat dan nomor telepon call center Bank BNI Kabupaten Dairi:

Call Center BNI - 1500046
atau +6221-30500046

Email: bnicall@bni.co.id

BNI SIDIKALANG
Alamat: Jl. Sisingamangaraja, Kota Sidikalang, Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara 22218.
Telepon: (0627) 22146

Jaringan kantor cabang dan unit cabang pembantu Bank BNI di Kabupaten Dairi buka mulai pukul 8 pagi sampai dengan pukul 15:00 sore Waktu Indonesia Barat, untuk operasional dari hari Senin sampai dengan Jumat sedangkan di hari Sabtu dan Minggu tanggal merah termasuk libur nasional dan hari raya besar tutup.

Namun demikian kita tetap bisa mendapatkan informasi dan bantuan terkait produk dan diluar hari kerja dengan menghubungi layanan kontak online call center customer service BNI biasa mengan telepon support 24 jam.

Kantor cabang dan unit cabang pembantu Bank BNI Kabupaten Dairi berbagai layanan bisa kita dapatkan seperti buka rekening tabungan baru BNI, tarik tunai di ATM setor tunai saldo melalui teller BNI, pembuatan buku rekening atau buku tabungan baru jika buku sebelumnya sudah penuh, pengajuan pinjaman kredit untuk usaha juga kredit konsumtif, pembuatan kartu debit atau kartu ATM BNI, bantuan registrasi di BNI juga BNI SMS Banking dan BNI mobile banking, pengajuan aplikasi kartu kredit BNI, begitu juga pelaporan terkait kendala saat menggunakan produk perbankan Bank BNI.

Baca juga: Alamat & Nomor Call Center Bank BRI Kabupaten Dairi

Itulah lokasi alamat dan nomor call center Bank BNI Kabupaten Dairi Provinsi Sumatera Utara.


0 Response to "Alamat & Nomor Call Center Bank BNI Kabupaten Dairi"

Posting Komentar