wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Call Center Bank Sumut Kabupaten Karo

Alamat & Nomor Call Center Bank Sumut Kabupaten Karo
Alamat & Nomor Call Center Bank Sumut Kabupaten Karo

Bank Pembangunan Daerah provinsi Sumatera Utara yang berfokus pada layanan keuangan masyarakat Sumatera Utara menempatkan jaringan kantor cabang di masing-masing kabupaten termasuk di Kabupaten Karo.

Hadirnya cabang Bank BPD Sumut di Kabupaten Karo diharapkan mampu memberikan produk dan layanan keuangan baik simpanan maupun pinjaman lebih efektif kepada masyarakat maupun nasabah.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon call center Bank Sumut Kabupaten Karo:

Call Center - 14002

ANK SUMUT
Alamat: Jln. Kapten Pala Bangun Tigabinanga, Kecamatan Tigabinanga, Kabupaten Karo, Sumatera Utara 22162, Tigabinanga, Tiga Binanga, Kabupaten Karo, Sumatera Utara 22162.
Telepon: 0813-7525-5555

Bank SUMUT Unit Merek
Alamat: Merek, Kabupaten Karo, Sumatera Utara 22173.

Bank Sumut
Alamat: Jl. Veteran, Kp. Dalam, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara 22111.

Layanan kantor cabang Bank BPD Sumatera Utara di Kabupaten Karo buka mulai pukul 8 pagi sampai dengan pukul 15:00 sore Waktu Indonesia Barat, untuk operasional buka dari hari Senin sampai dengan Jumat sedangkan hari Sabtu dan Minggu tanggal merah hari raya besar dan libur nasional tutup.

Jika membutuhkan informasi di luar hari kerja kita bisa mendapatkannya melalui layanan kontak warnain call center customer service Bank BPD Sumatera Utara melalui sambungan telepon yang nantinya dilayani oleh customer support 24 jam.

Kantor cabang Bank BPD Sumatera Utara di Kabupaten Karo memberikan fasilitas dan layanan seperti buka rekening tabungan baru, pengajuan pinjaman kredit untuk usaha dan kredit konsumtif, pembuatan kartu debit atau kartu ATM, tarik tunai dan setor tunai saldo via teller, termasuk bantuan ketika mengalami masalah saat menggunakan layanan dan produk perbankan bank BPD Sumatera Utara.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Kantor Bank BRI Kabupaten Karo

Itu lokasi alamat dan nomor call center Bank BPD Sumatera Utara di Kabupaten Karo.


0 Response to "Alamat & Nomor Call Center Bank Sumut Kabupaten Karo"

Posting Komentar