wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Call Center Bank Sumut Kab Labuhanbatu Utara

Alamat & Nomor Call Center Bank Sumut Kab Labuhanbatu Utara
Alamat & Nomor Call Center Bank Sumut Kab Labuhanbatu Utara

Bank Sumatera Utara adalah perusahaan perbankan badan usaha milik daerah memberikan layanan keuangan bagi masyarakat di Provinsi Sumatera Utara dan kantor cabangnya sudah tersebar hampir di seluruh kabupaten termasuk Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Berikut adalah lokasi alamat dan nomor call center Bank Sumut Kabupaten Labuhanbatu Utara:

Call Center - 14002

PT. Bank Sumut Cabang Aek Kanopan
Alamat: Jl. Jenderal Sudirman No.142, Aek Kanopan, Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara 21273.
Telepon: (0624) 92078

Bank Sumut Kp. Pajak
Alamat: Jalan Raya Lintas Sumatera, Kp. Pajak, Sumatera Utara, Aek Kota Batu, Na IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara 21454.
Telepon: (0624) 92078

Jaringan kantor cabang Bank Pembangunan Daerah Sumatera Utara buka dari pukul 8 pagi sampai dengan 04.00 waktu barat untuk operasional dari hari Senin sampai dengan Jumat sedangkan di hari Sabtu dan Minggu tanggal merah hari raya besar dan libur nasional tutup.

Di luar hari kerja nasabah tidak bisa mendapatkan informasi dan bantuan melalui nomor telepon Call Center customer service Bank Sumut 24 jam. Hanya saja layanan ini dikenakan tarif pulsa atau biaya telepon seluler saat terhubung dengan customer service.

Di setiap jaringan kantor cabang bank Sumatera Utara kita bisa buka rekening tabungan baru, aktivitas transaksi tarik tunai dan setor tunai saldo di teller, pengajuan pinjaman kredit untuk keperluan usaha atau pun kredit konsumtif seperti KPR dan kredit kepemilikan mobil, pembuatan kartu debit atau kartu ATM Bank Sumut. Termasuk bantuan dan dari kendala apabila mengalami masalah saat menggunakan layanan dan produk perbankan Bank Sumut.

Baca juga: Alamat & Nomor Call Center Bank BRI Labuhan Batu Utara

Idola lokasi alamat dan nomor telepon Call Center customer service Bank Sumut di Kabupaten Labuhanbatu Utara.


0 Response to "Alamat & Nomor Call Center Bank Sumut Kab Labuhanbatu Utara"

Posting Komentar