wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Dipo Star Finance Jakarta Utara

Alamat & Nomor Telepon Dipo Star Finance Jakarta Utara
Dipo Star Finance

Alamat & Nomor Telepon Dipo Star Finance Jakarta Utara - PT Dipo Star Finance merupakan perusahaan pembiayaan atau leasing joint venture dengan perusahaan produsen otomotif Mitsubishi. Perusahaan ini sudah beroperasi sejak tahun 1983 dan telah memiliki jaringan di kawasan kota Jakarta Utara.

Ini adalah lokasi alamat kantor dan nomor telepon Call Center customer service Dipo Star Finance untuk wilayah Kota Jakarta Utara:

Call Center - (021) 5795 4100
Fax: (021) 5795 4075

Email: halodsf@dipostar.com

Kantor pusat Dipo Star Finance
Sentral Senayan 2, 3rd Floor
Jl. Asia Afrika No. 8 Senayan
Jakarta 10270.

PT. Dipo Star Finance
Alamat: Gedung Graha Kirana Lantai 3 Jl. Komplek Yos Sudarso Kav 88, Sunter Agung, RT.9/RW.11, Sunter Jaya, Tanjung Priok, North Jakarta City, Jakarta 14360.
Jam buka: 08.00–17.00
Telepon: (021) 65311005

Layanan hotline customer care Dipo Star Finance di atas support di jam dan hari kerja melalui sambungan telepon siap memberikan berbagai informasi terkait cara pengajuan pembiayaan kepemilikan kendaraan mobil beserta bantuan apabila ada kendala selama proses pembayaran angsuran kredit dan pelunasan pembiayaan.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon BFI Finance Jakarta Utara

Itulah nomor call center customer service dan lokasi alamat kantor Dipo Star Finance perusahaan pembiayaan untuk wilayah Kota Jakarta Utara.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Dipo Star Finance Jakarta Utara"

Posting Komentar