wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Service Center Huawei Jakarta Utara

Alamat & Nomor Telepon Service Center Huawei Jakarta Utara
Service Center Huawei

Alamat & Nomor Telepon Service Center Huawei Jakarta Utara - Huawei yang telah berhasil masuk 3 besar perusahaan produsen perangkat elektronik di dunia memiliki banyak seri produk yang dijual di Indonesia. inilah salah satu alasan mengapa Huawei menghadirkan layanan purna jual di Indonesia satu diantaranya berlokasi di kota Jakarta Utara.

Berikut ini adalah lokasi alamat service center dan nomor telepon Call Center customer service Huawei untuk wilayah Kota Jakarta Utara:

Call Center - 0078 0308 520888
Dari Senin sampai Minggu 9:00AM - 9:00PM

Huawei Experience Store - Emporium Pluit Mall
Alamat: Emporium pluit mall Lt.2 No. 32, RT.23/RW.8, Penjaringan, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14440.
Jam buka: 10.00–22.00
Telepon: 0812-9414-7988

Untuk informasi terkait produk dan layanan purna jual perbaikan perangkat Huawei bisa kita dapatkan melalui kontak hotline diatas atau datang langsung ke Huawei experience Store. Pelanggan tidak dikenakan biaya perbaikan perangkat apabila masih dalam perlindungan garansi resmi.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Service Center Philips Jakarta Utara

Tidurlah lokasi alamat service center dan nomor telepon Call Center customer service Huawei Indonesia di regional kota Jakarta Utara.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Service Center Huawei Jakarta Utara"

Posting Komentar