wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Service Center Brother Jakarta Utara

Alamat & Nomor Telepon Service Center Brother Jakarta Utara
Service Center Brother

Alamat & Nomor Telepon Service Center Brother Jakarta Utara - Brother adalah perusahaan produsen produk elektronik dimana beberapa produk yang mereka produksi cukup populer adalah seri printer dan beberapa peralatan office.

Berikut ini adalah lokasi alamat service center dan nomor telepon Call Center customer service Brother kota Jakarta Utara:

Call Center - 0800-1-40-1656
(Bebas Pulsa)

Email: Indonesia_service@brother.co.id

Brother Customer Care Center Jakarta
Alamat: Ruko Mangga Dua Square Blok E No.1, Jl. Gn. Sahari No.1, RT.12/RW.6, Ancol, Kec. Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430.
Telepon: 0800 1401656

Brother Customer Care Center Mangga Dua Mall Jakarta
Alamat: Mangga Dua Mall Lt.2 No.44, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, RT.1/RW.12, RT.1/RW.12, Mangga Dua Sel., Kecamatan Sawah Besar, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14420.
Jam buka: 10.00–17.00
Telepon: (021) 62303731

Layanan kontak hotline Brother indonesia di atas bisa kita hubungi untuk mendapatkan berbagai informasi dan bantuan terkait produk dan layanan purna jual perbaikan perangkat yang mengalami kerusakan.

Untuk produk ya masih mendapatkan perlindungan garansi resmi tidak dikenakan biaya perbaikan termasuk penggantian sparepart sesuai dengan kebijakan dan ketentuan.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon CS Canon Jakarta Utara

Itulah lokasi alamat service center dan nomor telepon Call Center customer service Brother indonesia untuk wilayah Kota Jakarta Utara.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Service Center Brother Jakarta Utara"

Posting Komentar