wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Kantor Bank Permata Syariah Kota Surabaya

Alamat & Nomor Telepon Kantor Bank Permata Syariah Kota Surabaya
Bank Permata Syariah

Alamat & Nomor Telepon Kantor Bank Permata Syariah Kota Surabaya - Bank Permata Syariah sebagai perusahaan perbankan melayani Jasa Keuangan skala nasional di Indonesia memiliki jaringan kantor cabang hampir di seluruh kota besar begitu juga dengan layanan Jaringan mesin ATM untuk melayani nasabah dan non nasabah.

Berikut ini adalah daftar lokasi alamat dan nomor telepon call Center customer service kantor Bank Permata Syariah wilayah kota Surabaya Provinsi Jawa Timur:

Call Center - 1500-111

Email: care@Permata.co.id

Bank Permata Syariah DR. Sutomo
Alamat: Jl. Dr. Soetomo No.41, DR. Soetomo, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60264.
Jam buka-tutup: 08.00–15.15
Telepon: (021) 1500111

Nomor contact center hotline bank Permata Syariah Pusat support 24 jam siap memberikan informasi terkait layanan dan produk perbankan juga bantuan apabila nasabah mengalami kendala transaksi baik mesin ATM maupun layanan Mobile Banking.

Untuk jaringan kantor cabang Bank Permata Syariah Kota Surabaya aktifkan lima hari kerja dari Senin hingga Jumat. Sedangkan hari Sabtu dan Minggu, tanggal merah, libur nasional layanan tutup.

Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Bank BRI 24 Jam

Itulah daftar lokasi alamat dan nomor telepon Call Center customer service kantor cabang Bank Permata Syariah untuk wilayah regional Kota Surabaya.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Kantor Bank Permata Syariah Kota Surabaya"

Posting Komentar