wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS ATM Prima

Nomor Call Center CS ATM Prima
Nomor Call Center CS ATM Prima

Nomor Call Center CS ATM Prima - Diawali pada tahun 1991 PT Rintis Sejahtera sebagai penyedia layanan sistem telekomunikasi terintegrasi melayani transaksi ATM BCA terus berkembang pesat hingga akhirnya berganti nama menjadi ATM Prima dengan lebih dari 54 bank tergabung di dalamnya.

Sekarang nasabah bank yang telah masuk ke dalam daftar rekanan ATM Prima bisa memanfaatkan layanan ini untuk transaksi finansial maupun non finansial jika pada situasi tertentu kesulitan menemukan mesin ATM Bank penerbit.

Mesin ATM Prima sekarang sudah tersebar luas hampir di seluruh kota besar di Indonesia. Namun ketika menggunakan layanan ini dikenakan biaya administrasi tertentu yang pada umumnya jauh lebih besar dibandingkan dengan menggunakan Adam reguler.

Di bawah ini alamat kantor pusat dan contact hotline nomor telepon call center customer service ATM Prima.

Call Center - +62 21 5208776

Fax : +62 21 5710288
Email : prima@rintis.co.id

PT Rintis Sejahtera
Marketing Division
International Financial Centre
Jl. Jendral Sudirman Kav 22-23
Jakarta, 12920
Indonesia

Semua informasi terkait service atau layanan mesin ATM Prima bisa konsumen atau nasabah dapatkan melalui contact center di atas. Sebagai contoh mengalami masalah ketika transaksi seperti kartu ATM tertelan atau uang tarik tunai tidak keluar nggak muncul tetap terpotong.

Terkait masalah teknis nasabah juga bisa langsung menghubungi contact center Bank penerbit kartu ATM bermasalah yang digunakan di mesin ATM Prima. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service ATM Bersama]

Itulah nomor telepon kantor customer service ATM Prima.


0 Response to "Nomor Call Center CS ATM Prima"

Posting Komentar