wdcfawqafwef

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Nomor Call Center CS Bank Muamalat Indonesia

Nomor Call Center CS Bank Muamalat Indonesia - PT Bank Muamalat Tbk adalah perusahaan perbankan pertama di Indonesia yang menerapkan sistem Syariah Islam dalam operasional perusahaan. Sudah ada sejak tahun 1991 yang pada waktu itu digagas oleh Majelis Ulama Indonesia dengan berbekal izin dari pemerintah Republik Indonesia.

Bank Muamalat sekarang telah memiliki berbagai layanan electric seperti Internet Banking dan juga Muamalat mobile untuk berbagai transaksi seperti cek saldo rekening tabungan, cek mutasi rekening, transfer saldo, hingga pembayaran zakat.

Nomor Call Center CS Bank Muamalat Indonesia
Nomor Call Center CS Bank Muamalat Indonesia

Mesin ATM Bank Muamalat juga sudah tersebar luas di berbagai kota besar di Indonesia.

Berikut ini alamat kantor pusat dan nomor telepon call center customer service Bank Muamalat Indonesia.

Muamalat Tower
Jl. Prof Dr Satrio, Kav. 18
Kuningan Timur, Setiabudi
Jakarta Selatan 12950
Telp: (021) 80666000
Fax: (021) 80666001

Facebook: www.facebook.com/BankMuamalatIndonesia
Twitter: @BankMuamalat

Hubungi kontak hotline customer care nasabah maupun masyarakat umum bisa mendapatkan informasi terkait service dan produk yang disediakan oleh perusahaan iniini. Mulai dari cara buka rekening tabungan baru, cara registrasi internet banking dan Mobile Banking, termasuk memberikan saran kritik dan juga keluhan atau komplain.

Ada juga yang memanfaatkan jejaring sosial resmi Bank Muamalat Indonesia. [Baca juga: Nomor Call Center CS Bank BPD Bali]

Itulah nomor telepon call center customer service Bank Muamalat Indonesia sebagai pelopor bank syariah di Indonesia.

2 Responses to "Nomor Call Center CS Bank Muamalat Indonesia"

  1. Bank Muamalat beberapa kali mengecewakan kami sekeluarga. Saya tidak rekomendasikan bank syariah ini.

    BalasHapus
  2. Assalamualikum...
    Kepada bank muamalat jakarta.
    mohon maaf.saya adalah nasabah bank muamalat solo. Saat ini saya akan menutup pinjaman saya dibank muamalat.Dan yg saya kecewakan bank muamalat solo membebankan kepada saya DENDA MARJIN 3X,padahal kesepakatan awal pada waktu akad hanya hanya harus membayar SISA POKOK NYA SAJA,sebagi nasabah saya sangat dirugikan dengan perubahan kesepakatan sepihak seperi ini. saya selalu tertib dng tanggung jawab dan kewajiban saya.sangat disayangkan bank muamalat yg di bungkus dengan bank yg berstandar SYARIAH seperti itu meperlakukan nasabah seperti ini.mohon bantuanya utk segera di tindak lanjuti pengajuan saya dan mohon jangan pesulit nasabah dng proses yg lama dan membebankan kepada nasabah dng DENDA MARJIN 3X padahal diawal perjanjian TIDAK ADA.yg mau saya tanyakan apakah benar dr pusat ada ketentuan seperti itu?...denda marjin=riba. Karena ini merugikan nasabah.mathur nuwun .wasslam

    BalasHapus