wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS PDAM Kota Denpasar

Nomor Call Center CS PDAM Kota Denpasar - Sebenarnya untuk sistem pengairan di Bali memiliki aturan yang berlaku sudah turun temurun dimulai dari pengaturan air sawah yang disebut dengan Subak. Bahkan sistem pengairan subak telah dijadikan budaya warisan dunia oleh UNESCO.

Namun untuk sistem tata kelola air perkotaan khususnya kota Denpasar baru dimulai pada tahun 1932 ketika masa penjajahan Belanda. Selanjutnya sistem pengairan kota Denpasar mendapat investasi dari luar negeri untuk pengadaan sarana prasarana.

Nomor Call Center CS PDAM Kota Denpasar
Nomor Call Center CS PDAM Kota Denpasar

Sekarang hampir seluruh area kota Denpasar yg sudah bisa menikmati layanan PDAM kota Denpasar untuk berbagai keperluan seperti mandi, mencuci, dan kebutuhan air bersih.

Berikut ini alamat kantor dan nomor telepon call center customer service PDAM kota Denpasar.

PDAM Kota Denpasar
Jalan Ahmad Yani No.98, Bali, Indonesia 3851
Telp. 0361-231314, 231315, 240749
Fax. 0361-234774
Email: pdam@denpasarkota.go.id

Melalui sambungan telepon contact hotline customer care masyarakat Denpasar bisa mendapatkan berbagai informasi terkait layanan air minum daerah. Seperti cara pemasangan baru, tarif atau biaya pemakaian, memberikan saran kritik atau keluhan komplain, termasuk melaporkan gangguan pada sistem air PDAM.

Selain melalui layanan telepon contact center bisa juga memanfaatkan surat elektrik atau email. Tetapi untuk respon lebih cepat sebaiknya hubungi melalui call center. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service PAM Jaya]

Itulah nomor telepon call center customer service PDAM kota Denpasar.


2 Responses to "Nomor Call Center CS PDAM Kota Denpasar"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. slamat malam saya mau informasikan PDAM di rmah saya sudah 2 hari mati di jln gunung guntur Gg:X, padang sambien dan kami sama skali tdak ada air tolong segera di cek....trima ksih

    BalasHapus
  2. Mohon infonya , jam berapa air akan mulai mengalir , pam dr jam 4.30 hari .daerah Banjar Benbiu , peguyangan Kaja.

    BalasHapus