wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Hijabenka

Nomor Call Center Customer Service Hijabenka - Hijabenka.com adalah ecommerce yang menjual berbagai produk fashion wanita muslim khususnya jilbab. Selain itu ada juga pakaian seperti baju dan bawahan baik untuk wanita maupun pria muslim.

Menawarkan lebih dari 1000 merek lokal maupun internasional yang bisa dipesan secara online. Order bisa dilakukan langsung di website maupun aplikasi di smartphone dengan membuat akun terlebih dahulu.

Nomor Call Center Customer Service Hijabenka
Nomor Call Center Customer Service Hijabenka

Tersedia banyak pilihan metode pembayaran mulai dari transfer bank baik via ATM, internet banking maupun SMS banking serta penggunaan kartu kredit. beberapa produk juga memungkinkan untuk bayar ditempat.

Berikut ini nomor telepon call center customer service Hijabenka yang bisa dihubungi pada jam operasional.

Call Center - 021 29022136

SMS: 0812 8880 9992
Email: cs@hijabenka.com

Waktu kerja:
Senin – Jumat (9 pagi – 6 sore)
Sabtu – Minggu (8 pagi – 5 sore)

Kontak hotline customer care di atas akan membantu customer ketika mengalami masalah saat melakukan pemesanan. Seperti contohnya cara melakukan order barang, cara konfirmasi pembayaran, cara penggunaan voucher untuk diskon, termasuk informasi terkait pesanan yang telah dilakukan.

Customer service bisa dihubungi via sambungan telepon maupun SMS dan surat elektrik email. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Holla Shop]

Jadi itulah nomor telepon call center customer service Hijabenka.


0 Response to "Nomor Call Center Customer Service Hijabenka"

Posting Komentar