wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Call Center Rumah Sakit Pluit

Alamat & Nomor Telepon Call Center Rumah Sakit Pluit - Rumah Sakit Pluit adalah fasilitas pelayanan medis yang mulai beroperasi pada tahun 1996 tepatnya pada tanggal 28 Agustus ketika itu diresmikan oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia Profesor Doktor Sujudi. Merupakan ke rumah sakit swasta yang dilengkapi tenaga medis spesialis.

Seiring perkembangan teknologi Rumah Sakit Pluit telah dilengkapi berbagai dengan fasilitas medis seperti MSCT scan 64 slice, Green Light prostat tindakan laser untuk pasien penderita prostat, serta tindakan invasif lainnya dengan teknologi terkini.

Alamat & Nomor Telepon Call Center Rumah Sakit Pluit
Alamat & Nomor Telepon Call Center Rumah Sakit Pluit

Berikut ini alamat dan nomor telepon call center Rumah Sakit Pluit bisa dihubungi 24 jam:

IGD - (021) 6684686

Rumah Sakit Pluit
Alamat: Jalan Raya Pluit Selatan No. 2, RT.7/RW.7, Penjaringan, Jakarta Utara, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450, Indonesia
Telepon: +6221 29228000 / 6685070

Untuk mendapatkan informasi dan bantuan kita bisa menghubungi layanan contact hotline customer care di atas. Seperti informasi perkiraan biaya rawat inap sesuai dengan kelas kamar, informasi registrasi atau pendaftaran bagi pasien rawat jalan, informasi ketersediaan tenaga medis spesialis untuk penyakit tertentu, serta informasi umum lainnya.

Apabila ada pasien yang membutuhkan tindakan medis darurat bisa datang langsung ke bagian IGD yang buka 24 jam. Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Rumah Sakit Prikasih

Jadi itulah alamat dan nomor telepon call center Rumah Sakit Pluit.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Call Center Rumah Sakit Pluit"

Posting Komentar