wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Investree

Nomor Call Center Customer Service Investree - PT Investree Radhika Jaya adalah perusahaan finansial teknologi menyediakan layanan investasi peer to peer terpercaya di Indonesia dan telah terdaftar juga berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan dengan jumlah investor cukup banyak.

Seiring dengan kemajuan teknologi perusahaan ini berarti menyediakan plafon investasi bagi hasil adalah pihak pemberi dana dengan peminjam baik itu perusahaan maupun peminjam personal.

Nomor Call Center Customer Service Investree
Nomor Call Center Customer Service Investree

Berikut ini lokasi alamat kantor pusat dan nomor telepon call center customer service Investree.

PT Investree Radhika Jaya
Wisma Barito Pacific 5th Floor, Tower B,
Jalan Letjen S. Parman Kav. 62-63, Jakarta Barat 11410
Phone: +62-21-530-7939, +62-21-530-8939
Email: support@investree.id

Layanan contact hotline customercare diatas bisa dihubungi karena jam operasional apabila Anda membutuhkan informasi terkait layanan investasi baik berminat sebagai investor pemerintahan maupun mengajukan pinjaman untuk bisnis. Untuk bisa berinvestasi dan mengajukan pinjaman kita harus membuat akun atau registrasi terlebih dahulu. Layanan kontak center di atas bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan informasi seperti cara menanam modal kado investasi, cara memberikan pendanaan kepada pihak peminjam, persentase bagi hasil dari total investasi, pencairan dana hasil investasi, syarat dan cara mengajukan pinjaman, cara pembayaran kredit, serta informasi umum lainnya.

Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Bank BRI

Jadi itulah nomor telepon call center customer service Investree.


0 Response to "Nomor Call Center Customer Service Investree"

Posting Komentar