wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Blanja.com

Nomor Call Center Customer Service Blanja.com - Blanja.com adalah ecommerce yang menyediakan berbagai produk mulai dari elektronik fashion perlengkapan rumah tangga produk kesehatan dan kecantikan termasuk pulsa dan voucher listrik prabayar yang bisa dibeli secara online melalui website resmi.

Saat melakukan transaksi pembelian tersedia berbagai metode pengiriman dari berbagai perusahaan dan beragam metode pembayaran baik secara cash maupun angsuran menggunakan kartu kredit.

Nomor Call Center Customer Service Blanja.com
Nomor Call Center Customer Service Blanja.com

Berikut ini nomor telepon call center customer service Blanja.com.

Call Center - 021 - 8066 7878

Email: support@blanja.com

Layanan contact hotline diatas bisa dihubungi pada jam operasional jika membutuhkan informasi dan bantuan terkait transaksi yang akan atau telah dilakukan. Seperti bagaimana cara melakukan pemesanan atau order barang, bantuan ketika mengalami masalah saat proses pembayaran baik transfer bank maupun kartu kredit, informasi status pesanan apakah sudah diproses atau dikirim oleh pihak merchant, bantuan terkait paket barang pesanan sudah diterima namun tidak sesuai atau rusak, termasuk informasi umum lainnya.

Selain melalui sambungan telepon kita juga bisa berkomunikasi dengan customer service via surat elektrik alamat email. Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Tokopedia

Jadi itulah nomor telepon call center customer service Blanja.com.


0 Response to "Nomor Call Center Customer Service Blanja.com"

Posting Komentar