wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Call Center Universitas Gadjah Mada

Alamat & Nomor Telepon Call Center Universitas Gadjah Mada
UGM

Universitas Gadjah Mada atau biasa juga disingkat dengan nama UGM adalah perguruan tinggi negeri berlokasi di Yogyakarta. Sejarah berdirinya Universitas ini pada tahun 1949 tepatnya tanggal 19 Desember oleh Presiden pertama Indonesia yaitu Insinyur Soekarno.

Saat ini UGM telah memiliki lebih dari 17 fakultas serta pasca sarjana dengan kampus sangat luas dan termasuk dalam jajaran kampus tertua di Indonesia.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon call center kampus pusat Universitas Gadjah Mada:

UNIVERSITAS GADJAH MADA
Bulaksumur Yogyakarta 55281
Emaiil: info@ugm.ac.id
Telepon: +62 (274) 6492599
Fax: +62 (274) 565223

Universitas UGM menyediakan contact center di atas bagi masyarakat umum maupun kalangan internal untuk mendapatkan informasi terkait aktivitas di perguruan tinggi tersebut. Seperti informasi pendaftaran atau registrasi online calon penerimaan mahasiswa baru termasuk jadwal ujian tulis, informasi biaya perkuliahan mulai dari semester hingga biaya praktikum, informasi ketersediaan jurusan masing-masing fakultas, serta informasi umum lainnya.

Contact center bisa dihubungi melalui sambungan telepon atau surat elektrik di alamat e-mail juga faksimili. Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Kampus Pusat Universitas Trisakti

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon call center Universitas Gadjah Mada.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Call Center Universitas Gadjah Mada"

Posting Komentar