wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Bank CIMB Syariah 24 Jam

Nomor Call Center CS Bank CIMB Syariah 24 Jam
Bank CIMB Syariah

PT Bank CIMB Niaga Tbk merupakan perusahaan perbankan swasta nasional Indonesia yang sudah ada sejak tahun 1955 ketika itu bernama Bank Niaga. Kemudian pada tahun 2005 mayoritas saham dipegang oleh CIMB Group Holding dari Lippo Bank yang menggunakan nama CIMB Niaga.

Bank CIMB Niaga juga menyediakan produk perbankan CIMB Syariah seperti perusahaan bank besar lainnya dengan produk dan layanan berbasis Syariah.

Berikut ini nomor call center customer service CIMB Syariah 24 jam:

Call Center - 14041
Luar negeri - +62 21 - 29978888

Contact center hotline CIMB Syariah di atas bisa dihubungi untuk mendapatkan berbagai informasi produk dan layanan perbankan. Seperti informasi produk simpanan tabungan, informasi syarat dokumen pengajuan pinjaman kredit, informasi pengajuan kartu kredit baik status bagi nasabah maupun no nasabah, bantuan penggunaan kartu debit bermasalah di mesin ATM, informasi dan bantuan mengatasi uang tertelan di mesin ATM autodebet, bantuan ketika mengalami kendala saat mengakses layanan personal banking BNI Internet Banking maupun aplikasi Mobile Banking CIMB Go, dan batuan umum.

Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Bank BRI 24 Jam

Untuk ganti kartu ATM atau kartu debit CIMB hilang maupun rusak termasuk ganti buku tabungan harus datang ke kantor cabang dengan membawa kartu identitas diri.

Jadi itulah nomor call center CS Bank CIMB Syariah 24 jam.


0 Response to "Nomor Call Center CS Bank CIMB Syariah 24 Jam"

Posting Komentar