wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Bank Mandiri Taspen Pos

Nomor Call Center CS Bank Mandiri Taspen Pos
Bank Mandiri Taspen Pos

PT Bank Mandiri Taspen pada awalnya bernama PT Bank Sinar Harapan Bali atau Biasa disingkat dengan nama Bank Sinar cukup populer di Pulau Bali mulai beroperasi sejak tahun 1970. Hingga Kemudian pada tahun 2014 dilaksanakan rapat umum pemegang saham luar biasa mendapat keputusan menambah modal dasar dan memasukkan investor yang ikut menanam saham.

Beberapa perusahaan besar yang ikut diantaranya PT Bank Mandiri ,PT Taspen, dan PT Pos Indonesia. Akhirnya secara resmi PT Bank Sinar Harapan Bali berganti nama menjadi PT Bank Mandiri Taspen Pos atau dikenal juga Bank Mantap.

Berikut ini lokasi alamat kantor pusat bank nomor call center customer service Bank Mandiri Taspen Pos:

Call Center - (0361) 247555

PT Bank Mandiri Taspen
Kantor Pusat Bank Mantap
Jl. Melati No.51
Denpasar 80233 - Indonesia

Jika membutuhkan informasi dan bantuan terkait layanan dan produk perbankan PT Bank Mandiri Taspen pos bisa menghubungi kontak hotline customer care di atas melalui sambungan telepon pada jam operasional. Seperti informasi pencairan dana asuransi pensiunan baik untuk pegawai negeri sipil maupun angkatan Bersenjata seperti Polri dan TNI melalui PT Asabri, informasi penerimaan gaji pensiunan setiap bulan, informasi penyaluran kredit atau pinjaman bagi anggota penerima dana pensiun, termasuk informasi umum lainnya.

Jaringan kantor cabang PT Bank Mandiri Taspen Pos buka mulai hari Senin hingga hari Jumat untuk hari Sabtu dan Minggu juga tanggal merah libur. Operasional mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 03.00 sore waktu setempat.

Itulah nomor telepon call center customer service Bank Mandiri Taspen Pos.


0 Response to "Nomor Call Center CS Bank Mandiri Taspen Pos"

Posting Komentar