wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Bank Maspion 24 Jam

Nomor Call Center CS Bank Maspion
Nomor Call Center CS Bank Maspion

Nomor Call Center CS Bank Maspion - Salah satu bank yang lahir tahun 1990 di Kota Surabaya sebagai bank dengan ruang lingkup jasa keuangan dan kini telah menjadi perseroan terbatas sehingga bisa disebut sebagai PT Bank Maspion. Memiliki visi misi memberikan pelayanan perbankan bagi masyarakat dan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan.

Misi tersebut diwujudkan dengan meningkatkan jaringan mesin anjungan tunai Mandiri atau mesin ATM serta kantor cabang. Termasuk dihadirkannya layanan contact call center costumer service Bank Maspion.

Berikut ini alamat kantor dan nomor telepon Call Center customer service Bank Maspion yang bisa dihubungi 24 jam dalam sehari.

Contact Center - (031) 5316999
Card Center - (031) 547 7805

Bank Maspion Indonesia
Jl. Basuki Rahmat 50-54, Surabaya (60262)

(untuk info pelayanan & produk):
Email: esd@bankmaspion.co.id

atau

(untuk info saham & investor):
Email: corsec@bankmaspion.co.id

Semua produk dan layanan dari PT Bank Maspion bisa didapatkan melalui layanan Call Center customer service mulai dari informasi tabungan atau simpanan, suku bunga kredit dan juga deposito, pembiayaan perdagangan atau UKM, termasuk mengajukan klaim atau komplain kepada PT Bank Maspion.

Saat berhubungan dengan layanan hotline contact center customer service PT Bank Maspion berlaku dari pelukan atau biaya telepon sesuai dengan operator yang digunakan. [Baca juga: Nomor Call Center CS Bank Sahabat Sampoerna]

Jadi idola alamat kantor dan alamat email contact center customer service Bank Maspion.


1 Response to "Nomor Call Center CS Bank Maspion 24 Jam"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.