wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Bank Kesejahteraan Ekonomi

Nomor Call Center CS Bank Kesejahteraan Ekonomi
Nomor Call Center CS Bank Kesejahteraan Ekonomi

Nomor Call Center CS Bank Kesejahteraan Ekonomi - sebagai bank nasional Indonesia yang memiliki sejarah didirikan pada tahun 1992 tepatnya tanggal 27 Februari perusahaan ini telah berkembang cukup pesat. PT Bank Kesejahteraan Ekonomi juga telah mengantongi berbagai izin dari Kementerian Negara Republik Indonesia sehingga bisa melakukan berbagai aktivitas layanan perbankan bagi masyarakat umum.

Banyak pelayanan dan produk perbankan yang telah dihadirkan PT Bank Kesejahteraan Ekonomi diantaranya produk simpanan atau tabungan sehingga kredit atau pinjaman.

Dengan semakin meningkatnya jumlah nasabah PT Bank Kesejahteraan Ekonomi terus berupaya memberikan service terbaik bagi nasabah maupun calon nasabah. Hal itu diwujudkan dengan dihadirkannya layanan kontak call center customer service.

Berikut ini alamat kantor dan nomor hotline call center customer service Bank Kesejahteraan Ekonomi.

PT. Bank Kesejahteraan Ekonomi
Gedung IKP-RI
Jl. R.P Soeroso No.21
Jakarta Pusat 10330
Call Center: 08001-535535, 021-31921535
Kantor Pusat: 021-3100422, 021-3100448
Fax: +6221 3102970
Email: bke_care@bankkesejahteraan.co.id
Website: www.bankkesejahteraan.co.id

Melalui layanan kontak call center customer service kita bisa mendapatkan berbagai informasi seperti suku bunga kredit dan juga suku bunga deposito dan berbagai produk lainnya termasuk mengajukan klaim atau golongan terhadap service dari PT Bank Kesejahteraan Ekonomi.

Di kenakan tarif telepon atau biaya pulsa ketika terhubung dengan nomor call center customer service Bank Kesejahteraan Ekonomi jadi pastikan anda memiliki cukup pulsa sebelum menghubungi kontak customer service. [Baca juga: Nomor Call Center CS Bank Jasa Jakarta]

Jadi itulah alamat kantor pusat dan nomor call center customer service Bank Kesejahteraan Ekonomi.


7 Responses to "Nomor Call Center CS Bank Kesejahteraan Ekonomi"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Pengajuan pinjaman proses nya trlalu lama, lebih dri 1 bln proses nya blum juga cair.

    BalasHapus
  2. Pengajuan pinjaman proses nya trlalu lama, lebih dri 1 bln proses nya blum juga cair.

    BalasHapus
  3. Kami terus ngeluarin biaya hingga 33.650.000 namun d suruh lg bua biaya admin BUMN sebesar 7jt lg. Kami bilang ga sanggu, saya minta admin yg sudah saya tranferkan k bank bke cabang surabaya jatim.

    BalasHapus
  4. Bapa direktur yg terhormat moh khosiin kami minta dana kami secepat y d kembalikan yg jumlah y 33.650.000, karna kami ga kuat untuk membayar lg dana BUMN yg sebesar 7jt y. Kami tggu dgn rasa hormat

    BalasHapus
  5. Nama kami wasluki no ktp 3275012807810043, tolong pa direktur cabang bank bke surabaya, kembalikan dana kami yg sudah d transferkan pd pihak bank bke anda, dg jumlah 33.650.000. Karna kami tak kuat untuk byr lagi 7jt, buat pencairan d bumn y.

    BalasHapus
  6. ini saya udah 2bulan belum cair sampai sekarang gimana tindak lanjut dari bank BKE, di suruh bayar ini itulah tapi sampai sekarang blm di cairkan gimana ini tindak lanjut pak, kalau ga bisa tolong di kembalikan aja uang kami pak.

    BalasHapus
  7. pak gimana ini ko blm cair juga udah 2bulan saya udah tertib administrasi suruh bayar inilah itulah sudah saya penuhi tapi blm cair juga gimana ini

    BalasHapus