wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Asuransi Jiwasraya 24 Jam

Nomor Call Center Customer Service Asuransi Jiwasraya
Nomor Call Center Customer Service Asuransi Jiwasraya

Nomor Call Center Customer Service Asuransi Jiwasraya - Perusahaan Asuransi Jiwasraya merupakan badan usaha milik negara atau BUMN yang kini telah menjadi perseroan terbatas atau PT Asuransi Jiwasraya.

Dilihat dari sejarah Asuransi Jiwasraya merupakan peninggalan dari perusahaan milik Belanda sewaktu masih di Indonesia tepatnya pada tahun 1957. Seiring dengan kemerdekaan akhirnya perusahaan asuransi tersebut dinasionalisasi oleh pemerintah Republik Indonesia.

Jasa maupun produk yang disediakan oleh perusahaan Asuransi Jiwasraya diantaranya asuransi individu atau personal, asuransi koperat atau perusahaan, asuransi program manfaat karyawan, dan juga produk DPLK.

Sebagai bagian dari BUMN perusahaan Asuransi Jiwasraya telah memiliki jaringan kantor cabang tersebar luas di berbagai daerah di Indonesia. Dan untuk mengakomodasi kebutuhan informasi termasuk layanan lainnya bagi nasabah disediakan juga layanan kontak call center customer service yang bisa dihubungi 24 jam dalam sehari.

Dibawah ini alamat kantor pusat dan nomor call center customer service Asuransi Jiwasraya 24 jam.

Call Center - (021) 1500151

Email: asuransi@jiwasraya.co.id

Kantor Pusat Jiwasraya
JL. Ir. H. Juanda No. 34, Jakarta Pusat
DKI Jakarta 10120
P : (021) 3845031

Semua jenis produk dan layanan dari PT Asuransi Jiwasraya bisa kita dapatkan informasinya dengan menghubungi nomor telepon Call Center customer service. Seperti informasi Asuransi Jiwa, informasi produk asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, cara pendaftaran atau registrasi, termasuk cara mengajukan klaim terhadap asuransi yang kita miliki.

Selain dengan menghubungi nomor call center customer service kita juga bisa mendapatkan informasi melalui agen Asuransi Jiwasraya. [Baca juga: Nomor Call Center CS Asuransi BNI Life]

Jadi itulah alamat kantor pusat dan nomor call center customer service Asuransi Jiwasraya.


1 Response to "Nomor Call Center Customer Service Asuransi Jiwasraya 24 Jam"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Sy mengajukan klaim asuransi KPR sdh 1 tahun koq belum clear2, padahal sarat2nya sdh dipenuhi semua. Gimana?

    BalasHapus