wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Telepon CS Distributor Garansi B-Cell

Nomor Telepon CS Distributor Garansi B-Cell - Mungkin anda pernah membeli sebuah perangkat elektronik handphone maupun smartphone yang dilindungi dengan purna jual garansi PT Global mobile teknologi yaitu B-Cell.

Kemudian tiba-tiba perangkat tersebut mengalami masalah selama masa garansi masih berlaku dan ingin mengajukan klaim garansi. Jika produk tersebut masih dalam masa perlindungan garansi biasanya 1 tahun tentu kita bisa menyerahkan smartphone tersebut ke pihak distributor B-Cell.

Ini berlaku untuk semua produk bergaransi B-Cell baik itu smartphone Xiaomi, Asus, Samsung, LG, Lenovo, Oppo, VIVO dan beradab lainnya yang memiliki label garansi B-Cell.

Nomor Telepon CS Distributor Garansi B-Cell
Nomor Telepon CS Distributor Garansi B-Cell

Berikut ini alamat kantor dan juga nomor telepon call center customer service garansi distributor B-Cell bisa dihubungi pada jam operasional.

Call Center - 021 22651645

Alamat
Jalan Sunter mas barat 1 H 9 No : 6 Dekat Sekolah Caroline
Jakarta Utara

Melalui layanan kontak hotline customer care konsumen dari produk elektronik smartphone bergaransi B-Cell bisa mendapatkan informasi terkait cara klaim garansi maupun pengembalian produk apakah akan dilakukan perbaikan atau diganti dengan perangkat baru.

Sebelum menghubungi kantor pusat service center sebaiknya terlebih dahulu anda menghubungi pihak seller atau penjual dari perangkat tersebut di mana dulu dibeli untuk mengkonfirmasi bahwa perangkat tersebut rusak atau tidak bisa digunakan. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Apple Indonesia]

Itulah nomor telepon call center customer service garansi B-Cell yang merupakan distributor dari perangkat elektronik khususnya smartphone.


9 Responses to "Nomor Telepon CS Distributor Garansi B-Cell"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. sya tlfn bolak blik tetap saja tidak ada respon sama sekali.. sungguh mengecewakan playanannya tigak baik

    BalasHapus
  2. Waduh aku baru mau nyervis nih... Klo yg garansi TAM sudah pernah sih

    BalasHapus
  3. Hay ...selamat sore ..saya beli Xiaomi 4A neng saya trima tgl 15 September 2018 kmrn...ada kendala...kamera belakang kok bluur ya g bisa fokus ..berhbung garansi masih berlaku mau saya tukarkan pak ..mksh

    BalasHapus
  4. Kalau kaya gini bisa dilaporin gak??

    BalasHapus
  5. Hp xiomi saya redmi 2 ram 1 8gb no imei 866098765445678 dgn kndalan tombol power tdak bsa yg saya tanyakan knp stok buat tombol power tdak ada.. di bcell . ? Ugrade sama aja hangus garansi bcell. Kena biaya

    BalasHapus
  6. Saya beli oppo f5 dgn garansi b cell,hp baru 20 hari di tangan sudah mati total,trs saya klaim garansi yg tertera di box & di kirim sesuai alamat.trs kira2 hp saya balik lg gk ya?

    BalasHapus
  7. Saya beli hp Oppo A71,garansi B cell, sehari dipake, langsung dicaharger g bisa penuh2 Mentok 70% ,dikomplenin ktnya kirim aja, saya kirim hati itu jg, pk jne yes, supaya 1 hari nyampe, sy kirim tgl 28 mei 2019,sampi skrng blm beres, malah seminggu ini di tlp tdk diangkat2..padahal csnya janji hari senin/ selasa dihubungi, jgnlan ngehubungi, dihubungi jg g diangkat2,sekarang udah hari sabtu tgl 27 juli.... wa g dibalas2...

    BalasHapus
  8. Masukkan komentar Anda...Saya di janjikan dtg ke bcell cmpka mas trnyata di segel ttup total . Hp saya dikbr sdh slesai ternyata bcell ttup total.

    BalasHapus
  9. Ada yang tahu B Cell kantirnya pindah kemana ya di CEMPAKA MAS sudah tutup ya ini Saya Mau Tanya dan Mau service

    BalasHapus