wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Asuransi Jiwa Mega Life

Nomor Call Center CS Asuransi Jiwa Mega Life - PT Asuransi Jiwa Mega Indonesia asuransi yang menawarkan berbagai produk dan layanan untuk memberikan perlindungan bagi nasabah.

Merupakan anak usaha dari bank Mega dan telah berada dibawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan untuk menjamin data dan uang investasi para nasabah.

Nomor Call Center CS Asuransi Jiwa Mega Life
Nomor Call Center CS Asuransi Jiwa Mega Life

Beberapa produk investasi yang ditawarkan diantaranya Mega Prima Link untuk asuransi jiwa kemudian ada Mega credit Shield maksima dengan berbagai perlindungan, Mega Comforta, Mega Hospital investa untuk asuransi kesehatan.

Berikut ini nomor telepon call center customer service asuransi jiwa Mega Life yang bisa dihubungi pada jam operasional.

Kantor Pusat
Menara Bank Mega Lt.6
Jl. Kapten Tendean Kav. 12-14A Jakarta 12790
Telp: 021-29545555
Fax: 021-29545500
Email: cs@megajiwa.co.id

Apabila membutuhkan informasi dan bantuan terkait produk investasi asuransi bisa langsung menghubungi kontak hotline customer care. Seperti syarat dan kebijakan asuransi, harga premi masing-masing produk, cara pembayaran premi asuransi setiap bulan, cara klaim asuransi saat sakit seperti rawat inap dan operasi, termasuk pencairan dana jika telah habis kontrak.

Customer care bisa juga dihubungi via surat elektrik atau email. [Baca juga: Nomor Call Center CS Pasaraya Life Insurance]

Jadi itulah nomor telepon call center customer service asuransi jiwa Mega Life Indonesia.


1 Response to "Nomor Call Center CS Asuransi Jiwa Mega Life"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Tlp tidak pernah diangkat, email jg tidak dibalas.... Koq bisa ya customer service begitu?

    BalasHapus