wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Al Ijarah Indonesia Finance

Nomor Call Center CS Al Ijarah Indonesia Finance - PT Al Ijarah Indonesia Finance adalah perusahaan Multifinance yang bergerak di bidang pembiayaan sistem Syariah dengan jaringan terluas di Indonesia. Perusahaan ini fokus memberikan pembiayaan berita otomotif yaitu mobil juga sepeda motor baru maupun bekas.

Al Ijarah Finance juga kerap mengadakan acara promosi serta kegiatan social. Produk pembiayaan yang ditawarkan diantaranya pembiayaan mobil baru, pembiayaan mobil purna pakai, pembiayaan sepeda motor, pembiayaan sepeda motor purna pakai, serta pembiayaan multiguna.

Nomor Call Center CS Al Ijarah Indonesia Finance
Nomor Call Center CS Al Ijarah Indonesia Finance

Perusahaan ini telah terdaftar dan berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan untuk menjamin secara undang-undang terkait operasional dan penyaluran dana kepadaku kreditur.

Berikut ini alamat kantor pusat dan nomor telepon call center customer service Al Ijarah Indonesia Finance:

Call Center - 0811 887 2543

PT. Al-Ijarah Indonesia Finance
Menara Palma lantai 25
Jl. HR. Rasuna Said Blok X2 Kav. 6 Kuningan
Jakarta Selatan 12950 Indonesia
Telp. : 021-57957552 / 53
Fax. : 021-57957507

Layanan contact hotline customer care di atas bisa dihubungi pada jam operasional untuk mendapatkan informasi dan bantuan terkait produk pinjaman. Seperti bagaimana cara dan syarat mengajukan pinjaman untuk kredit mobil dan sepeda motor, suku bunga kredit dan jangka waktu tenor pinjaman, informasi denda dan biaya admin keterlambatan pembayaran kredit, termasuk metode dan cara pembayaran angsuran setiap bulan.

Dikenakan tarif pulsa atau biaya telepon seluler saat terhubung dengan contact center khususnya sambungan telepon disediakan Juga fasilitas faksimili. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Smart Multi Finance]

Jadi itulah nomor telepon call center customer service Al Ijarah Indonesia Finance.


1 Response to "Nomor Call Center CS Al Ijarah Indonesia Finance"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Mhn info nmr kantor cabang serang ada nmr hp yg bs di hubungi?saya mau ambil bpkb

    BalasHapus