wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Brodo

Nomor Call Center Customer Service Brodo - Bro.do adalah toko jual beli online atau e-commerce yang khusus menjual produk kerajian khususnya bagi pria dengan berbagai kategori seperti baju, celana, sepatu, kemeja, hingga aksesoris lainnya seperti jam tangan dengan jaminan kualitas terbaik yang diproduksi sesuai desain masa kini.

Sebagai program promo dan menjaring kepercayaan calon customer Brodo memberikan voucher promosi gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Nomor Call Center Customer Service Brodo
Nomor Call Center Customer Service Brodo

Berikut ini nomor telepon call center customer service Brodo:

Call Center - 08118545555

Email: INFO@BRO.DO

Kita bisa mendapatkan berbagai informasi terkait produk yang ada adik adalah di website Brodo melalui layanan kontak hotline customer care di atas. Seperti informasi ketersediaan stok produk yang ingin dibeli, informasi variasi produk seperti warna dan ukuran, bantuan kita mengalami masalah saat proses order maupun metode pembayaran baik transparan maupun penggunaan kartu kredit, informasi status produk yang telah di order, termasuk informasi lainnya yang berkaitan dengan pemesanan.

Jika anda tidak memiliki cukup pulsa untuk menghubungi layanan call center melalui sambungan telepon disediakan alternatif alamat email. Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Kim Official

Jadi itulah nomor telepon call center customer service Brodo.


1 Response to "Nomor Call Center Customer Service Brodo"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Pakm bri seputaran nusa dua, kok gak bisa setor tunai,, gangguan kah? Berapa lama

    BalasHapus