wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Amartha

Nomor Call Center Customer Service Amartha
Amartha

PT Amartha Mikro Fintek adalah perusahaan investasi yang menyediakan layanan peer to peer lending yang merupakan produk inovasi dalam teknologi keuangan dimana masyarakat bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan dana atau memberikan pendanaan secara online.

Jenis investasi ini sedang trending di kalangan masyarakat bahkan di negara maju sudah banyak membantu masyarakat maupun usaha UMKM dalam mendapatkan modal usaha.

Ini adalah lokasi alamat kantor pusat dan nomor telepon call center customer service Amartha.

Call Center - (021) 3950 9966

PT. Amartha Mikro Fintek
Jl. Kemang Selatan VIII no 18, Jakarta Selatan, Indonesia.
Telepon: +62 21 2271 5353
Whatsapp: +62 822 1010 2525
Email: support@amartha.com

Masyarakat yang ingin berinvestasi baik dalam penyaluran dana maupun peminjam modal bisa menghubungi layanan kontak hotline customer care di atas pada jam operasional jika membutuhkan informasi dan bantuan. Seperti bagaimana cara melakukan registrasi untuk bisa bergabung, syarat dan kebijakan ketika ingin mengajukan pinjaman, suku bunga bagi hasil untuk masing-masing pendanaan karena ini berbasis investasi syariat Islam jadi menggunakan aturan akhad, informasi jangka waktu tenor pinjaman, termasuk bantuan lainnya ketika mengalami kesulitan dalam menggunakan layanan dari Amartha.

Contact center bisa dihubungi melalui sambungan telepon maupun media chating WhatsApp. Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Kapital Boost

Itulah alamat kantor pusat dan nomor telepon call center customer service Amartha.


2 Responses to "Nomor Call Center Customer Service Amartha"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. PERHATIAN:
    Apakah Anda sangat membutuhkan pinjaman jangka pendek namun bank Anda tidak akan meminjamkan sesuatu karena Anda memiliki nilai kredit rendah?
    Kemudian mengajukan pinjaman uang cepat hari ini dari kami, Anda dapat yakin bahwa setiap informasi yang Anda kirimkan 100% aman dan aman bersama kami dan diteruskan ke salah satu kreditur kami melalui email: tracybanksloanfirm@gmail.com.
    Selama Anda berusia 18 atau lebih, saat ini bekerja dengan penghasilan tetap, Anda seharusnya tidak memiliki masalah dalam penerapannya.
    Terapkan sekarang!

    BalasHapus
  2. Mau tanya apakah amartha menurunkan bantuan untuk masyarakat

    BalasHapus