wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Galeri XL Denpasar

PT XL Axiata Tbk terus berupaya meningkatkan volume pelanggan untuk bisa bersaing dengan operator telekomunikasi lainnya meskipun dalam beberapa tahun terakhir perusahaan tidak kunjung mendapatkan profit karena semakin maraknya perang tarif.

Alamat & Nomor Telepon Galeri XL Denpasar
Galeri XL Denpasar

Operator XL Axiata telah mengadopsi akses jaringan internet berkecepatan lebih baik yaitu 4G LTE menggantikan jaringan sebelumnya yaitu 3G. Bagi masyarakat yang berada di wilayah kota Denpasar bisa menemukan galeri XL untuk mendapatkan berbagai informasi dan batuan.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon call center galeri XL Denpasar:

Call center - 817

XL Center
XL Center Ice Mall, Gedung Celular City Lantai 2, Jl. Teuku Umar No. 6, Dauh Puri Klod, Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80114.

XL Center Sunset Road - Bali
Jl. Sunset Road No.818, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361.
Telepon: (0361) 766122

Sebelum datang ke kantor galeri XL Denpasar sebaiknya pelanggan menghubungi terlebih dahulu call center XL atau nomor telepon kantor galeri XL Denpasar untuk memastikan jam operasional buka dan tutup serta informasi dan bantuan yang ingin didapatkan nantinya di sana. Di Galeri XL Denpasar pelanggan bisa mendapatkan service migrasi atau upgrade dari kartu 3G ke kartu 4G LTE, mengganti kartu baru dari kartu XL yang hilang atau rusak, migrasi dari pelanggan prabayar ke pascabayar, serta bantuan dan service lainnya.

Dikenakan tarif pulsa atau biaya telepon seluler ketika terhubung dengan call center XL Pusat bagi pelanggan prabayar dan bebas pulsa untuk pelanggan pascabayar.

Jadi itulah lokasi alamat dan nomor telepon call center kantor galeri XL Denpasar.


1 Response to "Alamat & Nomor Telepon Galeri XL Denpasar"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.