wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service PT Bahana Artha Ventura

Nomor Call Center Customer Service PT Bahana Artha Ventura
PT Bahana Artha Ventura

PT Bahana Artha Ventura yang kemudian disingkat BAV adalah perusahaan badan usaha milik negara yang fokus pada pembiayaan sektor UMKM. Didirikan pada tahun 1993 di mana posisinya menjadi anak usaha dari PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia seluruh sahamnya milik pemerintahan Republik Indonesia di bawah Kementerian Keuangan.

BAV berfokus pada kegiatan masyarakat khususnya UMKM yang belum tersentuh oleh bank untuk bisa mendapatkan pembiayaan dan modal kerja. Tentu saja ini sejalan dengan program pemerintah yang sedang agresif untuk menumbuhkan sektor usaha mikro kecil dan menengah demi meningkatkan perekonomian masyarakat dan daya beli secara nasional.

Berikut ini lokasi alamat kantor pusat dan nomor telepon call center PT Bahana Artha Ventura:

PT. BAHANA ARTHA VENTURA
Gedung Wisma Prima Lantai 5
JL. Kapten Tendean No 34, Jakarta Selatan 12790
Tel. +62 - 21 - 7918 2688
Fax. +62 - 21 - 7918 2687
Web. http://www.bahanaventura.com/hubungi-kami

Untuk kepentingan informasi kontak hotline diatas bisa dihubungi pada jam operasional seperti informasi syarat dari pembiayaan yang ingin diajukan, layanan dan produk pembiayaan yang tersedia untuk perseroan terbatas maupun UMKM, persyaratan dokumen untuk pembiayaan usaha produktif sektor Padat Karya ekonomi kreatif juga orientasi eksporekspor.

Selain Bali Sambangan trekking PT Bahana Artha Ventura juga menyediakan faksimili.

Itulah lokasi alamat kantor pusat serta nomor telepon call center customer service PT Bahana Artha Ventura.


2 Responses to "Nomor Call Center Customer Service PT Bahana Artha Ventura"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Kepada seluruh cendikiawan dan badan apalah tlg di tanggapi dn diselesaikan mngenai paytren yg sdh hampir 1 minggu gk bs login ke server no gk bs di tlp no apa itu gk respon dgn yg komplain pakai kopiah pakai hijab kedok doang gmn dgn deposit yg sdh masuk selesaikan

    BalasHapus
  2. Buat mansyur dan golonganya mngkin uang 1 smp 10 jt itu gk ada aryinya buat org biasa 100rb amatlah bermanfaat jd tlg selesaikan dgn cpt paytrenmu mansyur

    BalasHapus