wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Service Center Vivo Denpasar

Alamat & Nomor Telepon Service Center Vivo Denpasar
VIVO Smartphone

Meskipun terbilang baru dibanding dengan brand produsen smartphone di Indonesia namun Vivo smartphone sudah berhasil menggebrak pasar dengan meluncurkan berbagai produk inovatif lebih menyasar konsumen muda mengandalkan kemampuan kamera selfie pada smartphone mereka.

Secara resmi Vivo smartphone (saudara Oppo)beroperasi di Indonesia langsung ketika pertama kali mereka memasukkan produk smartphone. Itu artinya perusahaan ini berusaha memberikan layanan purna jual lebih baik kepada konsumen.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon alamat service center Vivo Denpasar:

Vivo Service Center Denpasar
Jl. Teuku Umar No.88, Dauh Puri Kauh, Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80113.
Telepon: (0361) 254924
Buka: 09.00–17.00

Vivo
Jl. Teuku Umar No.56A, Dauh Puri Kauh, Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80113.

Kontak hotline call center service center Vivo Denpasar diatas bisa dihubungi pada jam operasional buka mulai pukul 09.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat. Buka pada hari Senin sampai dengan hari Sabtu untuk hari Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup.

Untuk klaim garansi service center Vivo Denpasar hanya melayani produk dengan garansi resmi dengan mengikuti ketentuan berdasarkan kebijakan perlindungan garansi yang tertera pada buku garansi. Klaim garansi bisa dinyatakan void tidak berlaku apabila perangkat rusak karena kesalahan penggunaan bukan cacat pabrik. Seperti contohnya terjatuh layar pecah, terkena air, atau melakukan perubahan pada sistem operasi.

Service center Vivo Denpasar melayani semua penggantian spare part seperti ganti layar LCD, ganti baterai, perbaikan HP tidak bisa menyala, serta service lainnya.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Service Center Resmi Xiaomi Denpasar Garansi TAM

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon service center Vivo Denpasar.


1 Response to "Alamat & Nomor Telepon Service Center Vivo Denpasar"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.