wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Biznet Jakarta Utara

Alamat & Nomor Telepon Biznet Jakarta Utara
Biznet Jakarta Utara

Perusahaan penyedia layanan akses internet dan multimedia TV berbayar termasuk sistem penyimpanan cloud yaitu Biznet Network sudah cukup lama hadir di Indonesia untuk melayani perusahaan digital dan kini lebih fokus menghadirkan produk multimedia untuk golongan personal dan rumah tangga.

Biznet tidak ada melayani masyarakat di kawasan Ibukota Jakarta kini sudah meluas beberapa kota besar seperti Jawa Tengah Jawa Timur dan pulau Bali menggunakan jaringan kabel.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon kantor Biznet Jakarta Utara:

Call Center - 021-57998888

Biznet Branch Pluit
No.47, Pluit, Kota Jkt Utara, Perwata tower, Jl. Pluit Selatan Raya, RT.21/RW.6, Penjaringan, North Jakarta City, Jakarta 14440.
Telepon: (021) 5700580

Kantor cabang Biznet Jakarta Utara memiliki jam operasional buka mulai pukul 09.00 pagi sampai dengan jam 03.00 sore waktu setempat untuk layanan kantor cabang di beberapa daerah ada yang buka setiap hari terkecuali tanggal merah dan hari libur nasional tutup.

Melalui jaringan kantor cabang Biznet Jakarta Utara kita bisa mendapatkan layanan dari customer service maupun bagian teknisi terbaik informasi produk Biznet Network. Seperti daftar harga paket internet termasuk biaya pemasangan baru, bayar tagihan bulanan untuk akses internet WiFi biznet, berdasarkan pengaduan saat terjadi pada jaringan Biznet, termasuk informasi lowongan kerja ya mungkin tersedia.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Kantor Biznet Jakarta Pusat

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon Biznet Jakarta Pusat.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Biznet Jakarta Utara"

Posting Komentar