wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Telepon Indovision MNC Sky Vision Jakarta Pusat

Nomor Telepon Indovision MNC Sky Vision Jakarta Pusat
Indovision

Indovision yang saat ini sudah berganti nama menjadi MNC Sky Vision merupakan perusahaan multimedia menyediakan berbagai konten seperti TV berbayar cukup populer di Indonesia yang mengklaim memiliki jaringan paling kuat meskipun di cuaca ekstrim.

Pelanggan Indovision MNC Sky Vision sudah tersebar di berbagai kota besar di Indonesia tidak terkecuali di kawasan ibukota DKI Jakarta khususnya kota Jakarta Pusat.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon kantor Indovision MNC Sky Vision Jakarta Pusat:

Call Center - 1500 900

Kantor Indovision jakarta
GF, Carrefour Cempaka Putih, JL. Jend. Ahmad Yani No. 83, Cempaka Putih,, 10510 Jakarta Pusat, Indonesia, RT.10/RW.7, Cempaka Putih Timur, Cempaka Putih, RT.10/RW.7, Cemp. Putih Tim., Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10510.
Telepon: 0821-1519-7411
Jam buka: 09.00–20.00

Kantor Indovision MNC Sky Vision untuk regional kota Jakarta Pusat Buka setiap hari dari Senin hingga hari Minggu Sedangkan untuk tanggal merah libur nasional tutup. Buka mulai pukul 09.00 pagi sampai dengan jam 08.00 malam waktu setempat.

Di kantor Indovision MNC Sky Vision kita bisa mendapatkan informasi terkait tarif dasar berlangganan TV berbayar, biaya pemasangan sambungan baru, cek tagihan pemakaian bulanan, bayar tagihan bulanan TV berbayar Indovision termasuk bundling paket data internet, meminta bantuan ketika ada kendala teknis tidak ada sambungan channel televisi, juga informasi lowongan kerja.

Baca juga: Nomor Call Center CS Top TV Berbayar

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon Indovision MNC skyvision Jakarta Pusat.


0 Response to "Nomor Telepon Indovision MNC Sky Vision Jakarta Pusat"

Posting Komentar