wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Galeri Indosat Tangerang

Alamat & Nomor Telepon Galeri Indosat Tangerang
Galeri Indosa

Operator telekomunikasi terbesar ketiga saat ini yaitu PT Indosat Ooredoo sudah menyatakan bahwa penyebaran jaringan akses data internet 4G LTE sudah berapa ke kota-kota Indonesia bagian timur jadi tidak terfokus di kota besar Indonesia bagian barat seperti wilayah Ibukota DKI Jakarta.

Untuk regional Jawa Barat sendiri jaringan Indosat sudah cukup merata untuk sinyal 4G LTE dan dalam memberikan layanan purna jual Indosat sebagai penerbit kartu IM3 juga kartu Mentari dan kartu Matrix menghadirkan jaringan kantor cabang salah satunya ditempatkan di Kota Tangerang.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon galeri Indosat Kota Tangerang:

Call Center - 185 (24 jam)

Indosat Ooredoo
Alamat: Mall Alam Sutera Unit Toko FF- 01-12 A, Jl. Jalur Sutera Barat kav. 16, Pinang, Alam Sutera, Panunggangan Tim., Pinang, Kota Tangerang, Banten 15143.
Jam buka setiap hari: 10.00–21.00
Telepon: (021) 54388888

Gerai Indosat Ooredoo Bintaro
Alamat: Ruko Graha Marcella No.1, Jl. Bintaro Utama Sektor 3A, Pondok Aren, Pondok Karya, Pd. Karya, Pd. Aren, Tangerang, Banten 15221.
Jam buka setiap hari: 10.00–22.00
Telepon: (021) 54388888

Indosat Gerai Supermal
Alamat: Supermal Karawaci, Jl. Boulevard Diponegoro No.108, Bencongan, Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810.
Jam buka: 10.00–21.00

Masing-masing galeri Indosat Tangerang memiliki jam operasional biasanya buka mulai pukul 10.00 pagi sampai dengan jam 07.00 sore waktu setempat operasional dari hari Senin hingga hari Sabtu untuk Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup tapi ada beberapa galeri Indosat Ooredo buka setiap hari sampai dengan pukul 09.00 malammalam.

Di kantor atau galeri Indosat Tangerang sudah nggak bisa mendapatkan berbagai informasi serta bantuan terkait produk dan layanan dari Indosat Ooredoo. Seperti beli kartu perdana IM3, pembelian pulsa dan paket data internet, registrasi kartu prabayar menggunakan nomor NIK dan kartu keluarga, daftar kartu pasca bayar, bayar bulanan tagihan kartu pascabayar Indosat, pembelian smartphone dengan paket bundling Indosat, ganti nomor baru jika nomor lama rusak atau hilang termasuk upgrade ke kartu 4G, dan melaporkan apabila mengalami kendala atau masalah dengan jaringan Indosat.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Galeri Indosat Jakarta Selatan

Itulah daftar lokasi alamat dan nomor telepon galeri Indosat Kota Tangerang.


1 Response to "Alamat & Nomor Telepon Galeri Indosat Tangerang"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.